Netflix Rilis Foto-foto Perdana 'The Umbrella Academy' Musim 2
Foto: Netflix

Netflix Rilis Foto-foto Perdana 'The Umbrella Academy' Musim 2

Rabu, 17 Jun 2020 | 11:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Layanan streaming Netflix merilis gambar pertama dari musim kedua serial ‘The Umbrella Academy’. Serial yang diadaptasi dari komik yang dibuat oleh Gerard Way ini, dijadwalkan akan tayang pada 31 Juli mendatang. Musim sebelumnya, serial ini mengisahkan tujuh orang anak berkemampuan spesial yang diadopsi oleh seorang industrialis kaya raya, Sir Reginald Hargreeves.

Ketujuh anak ini dididik untuk dapat menyelamatkan dunia di bawah nauangan Akademi Umbrella. Akan tetapi seiring mereka tumbuh dewasa, hubungan keluarga mereka merenggang dan terjadi perpecahan tim.

The Umbrella Academy 2
Foto: Netflix

Sang ayah kemudian membuat Luther, Diego, Klaus, Vanya, Allison dan Number Five berkumpul dan bekerja sama untuk membongkar kematiannya yang misterius. Tak hanya itu, mereka pun juga memikirkan cara untuk menghadapi ancaman bencana yang akan terjadi.

Dalam akhir episode musim pertama ‘The Umbrella Academy’ memperlihatkan Hargreeves berusaha melakukan transportasi untuk menghindar dari meteor yang jatuh.

The Umbrella Academy 2
Foto: Netflix

Dalam musim kedua, mereka akan berada di Dallas. Kekuatan Number Five memanipulasi ruang dan waktu, sehingga mereka berada di Dallas pada tahun 1960-an.

Akan tetapi kontrol Number Five yang kurang sempurna terhadap kekuatannya, membuat tim terpecah dan mereka sampai di Dallas dengan waktu yang berbeda-beda. Terjebak di masa lalu, Hargreeves bersaudara memutuskan untuk menjalani hidup mereka masing-masing, tanpa tahu apakah saudara mereka selamat saat teleportasi.

Sementara itu, Number Five sampai di sana terakhir dan sedang terjadi bencana nuklir. Hal itu merupakan hasil dari upaya mereka untuk mengubah takdir.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...