Netflix Umumkan 'Kissing Booth 3' Tayang 2021
Foto: Hollywood Reporter

Netflix Umumkan 'Kissing Booth 3' Tayang 2021

Senin, 27 Jul 2020 | 08:24 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film ‘Kissing Booth 2’ baru saja dirilis beberapa hari yang lalu di Netflix. Namun layanan streaming tersebut mengumumkan film ketiga dari waralaba komedi romantis ini.

Dilansir dari Variety, proses syuting film ketiga ‘Kissing Booth’ ini diketahui sudah mulai melakukan syuting secara diam-diam bersamaan dengan pembuatan seri keduanya. ‘Kissing Booth 3’ dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada 2021.

Seluruh aktor dan aktris, seperti Joey King, Jacob Elordi, Joel Courtney, Taylor Zakhar Perez dan Molly Ringwald akan kembali membintangi seri ketiga ini.

“Itu adalah rahasia yang sulit untuk dijaga,” ujar Courtney dalam sebuah wawancara YouTube.

Meskipun banyak mendapat ulasan negatif dari para kritikus, serial ‘The Kissing Booth’ telah menjadi sangat populer di kalangan penonton remaja Netflix. Setelah film pertama dirilis pada 2018 lalu, Netflix melaporkan bahwa seri tersebut adalah film orisinal Netflix yang paling banyak ditonton ulang.

Film ‘Kissing Booth’ berfokus pada kehidupan para pelajar sekolah menengah ke atas (King), yang jatuh cinta kepada kakak sahabatnya (Elordi).

Seri ketiga terus mengikuti hubungan mereka yang tidak biasa dan mengambil peristiwa setelah film kedua.

Waralaba ‘The Kissing Booth’ diadaptasi dari seri buku karya Beth Reekles. Vince Marcello akan kembali menyutradarai ‘The Kissing Booth 3’, dan naskahnya ditulis oleh Jay Arnold.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...