Netizen Antusias Menanti Pasangan Selebriti Korea Baru Yang Diumumkan Dispatch 1 Januari 2020!
Foto: Pinterest

Netizen Antusias Menanti Pasangan Selebriti Korea Baru Yang Diumumkan Dispatch 1 Januari 2020!

Senin, 30 Des 2019 | 09:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Bagi penggemar idol K-Pop, pasti sudah tidak asing dengan media gosip Dispatch, paparazzi kelas atas dari Korea Selatan. Dispatch dikenal sering membongkar pasangan selebriti yang diam-diam berpacaran dengan merilis foto-foto kencan pasangan selebriti. 

Semakin dekat dengan tanggal 1 Januari 2020, netizen dan para penggemar K-Pop justru lebih penasaran dengan kabar dari Dispatch. Seolah seperti sebuah tradisi, setiap tahun pada tanggal 1 Januari Dispatch selalu mengumumkan kabar asmara para selebriti Korea Selatan. Penggemar dengan gugup menantikan hubungan selebriti mana yang akan diungkap Dispatch.

image0

Jika menelisik kembali ke masa lalu, ada beberapa pasangan selebriti yang dibongkar oleh Dispatch setiap tanggal 1 Januari setiap tahunnya. Dilansir dari situs Pann, berikut ini daftar pasangan yang dirilis Dispatch setiap tahunnya:

  • 2010: Yoo Hae Jin & Kim Hye Soo
  • 2013: Rain & Kim Tae Hee
  • 2014: Yoona SNSD & Lee Seung Gi
  • 2015: Lee Jung Jae & Im Sae Ryung
  • 2016: Kim Junsu JYJ & Hani EXID
  • 2018: G-Dragon BIGBANG & Lee Jooyeon
  • 2019: Kai EXO & Jennie BLACKPINK

Melihat kembali daftar pasangan selebriti Korea yang telah dibongkar Dispatch, banyak netizen mulai antusias. Mereka tak sabar dengan pengumuman Dispatch di awal tahun depan. Seorang netizen bahkan menilai bahwa pengumuman Dispatch akan meenjadi heboh jika mereka mengumumkan salah satu member BTS yang kini tengah berkencan.

"Dispatch benar-benar mengincar pasangan yang sangat terkenal atau menjadi topik hangat di sekitar mereka, jadi aku benar-benar menantikan lusa," kata seorang netter. 

"Ini hampir seperti acara tahunan sekarang dan itu sangat menyenangkan, aku rasa itu akan menjadi yang paling menyenangkan jika orang-orang tersebut tidak pernah diduga," sahut netter lain.

"Jika idola kalian bukan grup tingkat atas, kalian tidak perlu khawatir. Dispatch hanya akan memilih idol K-Pop yang mereka tahu tidak akan merusak karirnya," tutur netter lain.

"Rain dan Kim Tae Hee adalah satu-satunya yang akhirnya menikahi satu sama lain," ujar netter lain.

"Sungguh aku bertanya-tanya dengan siapa Kim Tae Hee berkencan tapi ternyata dia berkencan dengan Rain, jadi aku sangat terkejut," sambung netter lain.

"Aku mendengar dari reporter bahwa itu adalah salah satu idol K-Pop perempuan," tambah netter lain.

"Akan hebat dan meledak jika itu salah satu dari member BTS," ucap netter lain.

"Jika salah satu dari keduanya adalah aktor, maka keduanya mungkin adalah lawan main di dalam satu drama/film," seru netter lain.

"Tapi apa alasan di balik 1 Januari? Apakah karena perayaan anniversary?," komentar yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...