Netizen Heboh, Wajah Aktris Hwang Jung Eum Tampak Berbeda Diduga Operasi Plastik
Foto: Allkpop

Netizen Heboh, Wajah Aktris Hwang Jung Eum Tampak Berbeda Diduga Operasi Plastik

Jumat, 27 Des 2019 | 12:40 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aktris HWang Jung Eum sedang menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Pasalnya, dia kembali dirumorkan melakukan operasi plastik. Rumor ini merebak setelah Hwang Jung Eum memposting sejumlah foto di akun Instagram pribadinya. Wajahnya yang tampak berbeda dari sebelumnya, membuat isu soal operasi plastik mencuat. 

Baru-baru ini, Hwang Jung Eum membagikan foto-foto dari syuting drama terbarunya. Penampilannya langsung mencuri perhatian karena rahangnya terlihat lebih ramping dari sebelumnya.
Namun, netizen menilai ada yang berbeda dengan wajah Hwang Jung Eum. Dia diduga melakukan sesuatu pada wajahnya, terutama mata.

image0

image1

image2

Bagian mata Hwang Jung Eum terlihat sangat tidak natural. Bahkan beberapa netizen berkomentar bahwa mereka tidak mengenali orang dalam foto itu sebagai Hwang Jung Eum. Banyak netizen menyebut dia lebih sebelum operasi plastik.

"Aku pikir dia melakukan operasi plastik. Aku adalah seorang penggemar. Dia lebih cantik sebelum ini," kata seorang netter.

"Aku tidak bisa mengenalinya. Siapa dia?," komentar netter lain.

"Dia lebih cantik sebelum ini," seru netter lain.

"Ada apa dengan matanya? Kenapa semua orang melakukan ini pada diri mereka sendiri? Industri hiburan Korea sedang dalam masalah besar. Bisakah klinik bedah plastik mempelajari beberapa batas?" sahut netter lain.

"Kenapa kamu melakukan itu?," protes netter lain.

"Aku tidak berusaha membenci tetapi dia terlihat sangat aneh," keluh netter lain.

"Dia semakin terlihat seperti monster plastik. Aku pikir kecantikannya mencapai puncaknya saat drama 'High Kick'," tutur netter lain.

"Aku menyesal mendengar bahwa kamu merusak wajah cantikmu," tambah netter lain.

"Ini mengejutkan. Apakah gambarnya rusak? Dia adalah orang yang sama sekali berbeda," ucap yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...