Netizen Komentari Video Merokok Malia Obama

Netizen Komentari Video Merokok Malia Obama

Jumat, 12 Agt 2016 | 08:35 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Pendukung Malia Obama sangat marah ketika sebuah video yang merekam kehidupan sosial Malia tersebar di dunia maya. Video tersebut menunjukkan anak tertua presiden ini tengah merokok di sebuah Festival music di Chicago.

Sebuah gossip yang tersebar di sebuah tabloid mengatakan akan membiarkan Malia tumbuh menjadi seorang remaja.

Radar Online telah memperoleh video sembilan detik tersebut dari situs gosip yang mengklaim menunjukkan Malia merokok di festival Lollapalooza. Seorang saksi mata mengklaim rokok yang dia gunakan mengandung ganja, yang baru-baru ini dilegalkan di negara bagian Illinois. Siapapun yang memiliki gabja di bawah 10g tidak lagi dihukum dengan hukuman pidana.

Video dari Malia menari di Lollapalooza memicu teriakan "membiarkan Malia hidup" setelah ia dikritik karena menghadiri festival musik bukannya Konvensi Nasional Partai Demokrat. Sebutan untuk "membiarkan Malia hidup" sekarang diposting melalui tweet menyoroti standar keadilan diharapkan ditanggapi sebagai putri Presiden.

Peran ayahnya sebagai kepala negara telah mendorong kedua putrinya untuk ketenaran dan sebuah tabloid telah menjadi semakin tertarik pada mereka karena mereka hampir merasa dewasa.

pengalaman kerja nya di set Girls menjadi berita di halaman depan dan sebuah laporan memicu masalah keamanan Gedung Putih. Perhatian ini juga diarahkan untuk adiknya Sasha, 15, yang memiliki pekerjaan disebuah restoran seafood dan ia bekerja saat musim panas.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...