Netizen Spekulasi Hubungan Hyun Bin & Son Ye Jin Kemungkinan Akan Berlanjut ke Pelaminan
Foto: Pinterest.com

Netizen Spekulasi Hubungan Hyun Bin & Son Ye Jin Kemungkinan Akan Berlanjut ke Pelaminan

Rabu, 13 Jan 2021 | 18:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Jalinan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin yang terungkap pada 1 Januari 2021 sukses menghebohkan publik. Mengingat sifat industri hiburan, tidak mudah bagi selebriti menghabiskan waktu yang lama dengan satu agensi atau mempertahankan hubungan yang lama dengan orang lain.

Namun, Son Ye Jin telah pergi ke salon yang sama selama 20 tahun dan menjaga hubungan dengan kenalannya selama bertahun-tahun. Hubungan Son Ye Jin dengan Hyun Bin dimulai tahun 2018 ketika syuting film "The Negotiation".

Meskipun keduanya membintangi film yang sama, mereka sering syuting di lantai yang berbeda dan hanya melakukan kontak minimal satu sama lain. Son Ye Jin mengatakan bahwa ia hanya mengenal Hyun Bin ketika mereka pergi ke kota yang berbeda untuk promosi film tersebut.

Beberapa bulan setelah perilisan film tersebut, foto Hyun Bin dan Son Ye Jin di sebuah supermarket di Amerika menyebar yang langsung memicu rumor kencan pertama. Rumor kencan semakin kuat ketika mereka beradu akting di drama tvN "Crash Landing On You".

Pada tanggal 1 Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi berita utama saat keduanya mengumumkan bahwa berkencan dan mengkonfirmasi berbagai rumor kencan. Setelah hubungan keduanya dikonfirmasi, penggemar mulai bertanya-tanya apakah mereka akan berjalan bersama atau tidak.

Banyak yang berspekulasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera menikah karena mereka telah menghabiskan waktu yang relatif lama bersama dalam dua proyek. Seorang pejabat dari industri hiburan Korea mengetahui keduanya dengan baik meramalkan kemungkinan pernikahan mereka.

"Mereka berdua mendekati usia 40, dan mereka tidak akan mengakui hubungan mereka secara impulsif mengingat usia mereka," kata pejabat industri hiburan dikutip Allkpop.

Banyak netizen kini melihat kembali wawancara masa lalu di mana Son Ye Jin mengatakan kalau ia ingin menikah sebelum berusia 40 tahun.

"Pernikahan? Itu selalu menjadi tujuan yang aku impikan, tapi kadang-kadang aku sedih karena aku merasa itu semakin jauh dariku. Aku berkonsentrasi pada pekerjaan untuk waktu yang lama sampai aku telah melewati pertengahan tiga puluhan. Jika aku memutuskan bahwa aku tidak akan menikah, maka aku tidak akan khawatir tapi aku ingin menikah, dan aku siap untuk menikah jika aku bertemu seseorang. Aku ingin menikah sebelum aku berusia 40 tahun," ujar Son Ye Jin dalam sebuah wawancara. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...