Neuer Bisa Tinggalkan Bayern di Masa Depan

Neuer Bisa Tinggalkan Bayern di Masa Depan

Jumat, 22 Jan 2016 | 04:54 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kiper timnas Jerman, Manuel Neuer, mungkin tidak akan selamanya bermain di Bayern Munich. Neuer membuka peluang untuk hengkang di masa depan.

Neuer, 29 tahun, menyeberang ke Bavaria dari Schalke pada musim panas 2011. Sejak saat itu, dia tidak tergantikan di bawah mistar gawang Die Roten dan membantu timnya meraih tiga titel Bundesliga, dua gelar DFB Pokal, dan satu trofi Liga Champions.

Kontrak Neuer di Bayern masih tersisa tiga tahun lagi. Saat itu usia Neuer akan mencapai 33 tahun dan si pemain tidak menutup pintu untuk mendapatkan pengalaman baru di sisa kariernya.

"Saat ini aku nyaman-nyaman saja di Bayern Munich, tapi aku tidak bisa menutup kans bahwa aku, suatu hari nanti, akan menginginkan sesuatu yang lain," ungkap Neuer kepada Der Westen, yang diwartakan Soccer Way.

"Tapi aku masih punya kontrak sampai 2019 dan sekarang masih Januari 2016."

Bayern kembali menjadi kandidat kuat untuk menjuarai Bundesliga keempat kalinya. Saat ini Bayern memiliki keunggulan delapan poin dari rival terdekatnya, Borussia Dortmund.

"Tidak ada satu tim pun di Bundesliga yang pernah memenangi empat titel juara berturut-turut. Itu adalah target utama kami dan tidak akan mudah untuk mencapainya," tandas Neuer.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...