Nevus, Tanda Lahir yang Membuat Wanita Ini Berbeda dari Wanita Lain
Foto: Boredpanda

Nevus, Tanda Lahir yang Membuat Wanita Ini Berbeda dari Wanita Lain

Selasa, 9 Mei 2017 | 16:34 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Mariana Mendes yang berusia 24 tahun dari Brasil lahir dengan tanda lahir yang menutupi sebagian besar wajahnya, tapi itu tidak menghentikannya untuk membuat pemotretan yang menakjubkan baru-baru ini, untuk membuat pernyataan kuat tentang apa artinya menjadi cantik

Tanda lahir, yang menutupi sebagian hidungnya, mata kanannya, dan pipinya yang kanan, disebut nevus melanositik kongenital, dan diperkirakan hanya mempengaruhi satu dari setiap 20.000 bayi. Hal ini disebabkan oleh peningkatan jumlah pigmen di bawah kulit, yang membuat daerah yang terkena tampak lebih gelap.

Mariana menjalani perawatan bedah laser saat berusia lima tahun untuk mengurangi nevus karena ibunya takut akan diintimidasi untuk itu, tapi seperti yang bisa kamu lihat di bawah, asisten stylist dari Juiz de Fora tidak dapat lebih bangga menjadi berbeda.

image0

image1

"Saya merasa lebih cantik dan sangat berbeda dari orang lain karena saya memiliki nevus. Ada banyak orang yang menatap dan yang tidak menyukainya, tapi saya tidak peduli. Saya telah diberitahu oleh beberapa orang bahwa itu "jelek" atau "aneh", tapi itu tidak mengganggu saya. Itu hanya pendapat mereka dan saya pikir itu indah. Banyak orang bertanya kepada saya tentang tanda lahir saya, terkadang mereka menganggapnya sebagai makeup atau tato, tapi saya tidak keberatan dan menjelaskannya kepada mereka. Saya bangga memiliki nevus, ini adalah bagian dari diri saya dan bagaimana saya belajar menyukai diri sendiri." kata Mariana.

image2

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...