New Baleno Hatchback Siap Mengaspal

Khalied Malvino

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

New Baleno Hatchback Siap Mengaspal
New Suzuki Baleno Hatchback tertangkap basah sedang berada di jalan raya. [Foto: Otojurnaslime.com]

Winnetnews.com - PT Suzuki Indomobil Sales akan menghadirkan model baru Baleno Hatchback. Mobil tersebut, rencananya dibuka selubungnya secara resmi di Jakarta, Jumat (20/12).

Mengutip Viva.co.id, informasi terkait kehadiran Suzuki Baleno baru itu juga sudah diketahui oleh komunitas penggunanya. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Baleno Club Indonesia (BCI) Muhamad Saptoni mengatakan, pihaknya sudah mendengar kabar kehadiran Baleno terbaru.

"Infonya sih kami sudah dengar, mau ada Suzuki Baleno model baru. Cuma, belum tahu nih, yang launching bentuknya hatchback atau sedan kayak dulu," ujarnya beberapa waktu lalu.

Jelang peluncurannya, mobil baru itu tepergok sedang 'jalan-jalan' di sekitar Bekasi Timur. Baleno Hatchback warna merah tersebut menggunakan plat nomor polisi putih, layaknya mobil baru yang dikendarai di jalan raya.

Dari keseluruhan tampilan luarnya, sekilas mobil ini tak terlihat berbeda dari Baleno Hatchback versi saat ini. Jika melihat lebih detail, terlihat jelas wajah yang berbeda dibandingkan pendahulunya.

Desain bumper depan terlihat kekinian dan lebih sporty dengan kombinasi warna hitam. Di sisi kiri dan kanannya, terdapat foglamp bulat.

Sisi samping mobil baru Suzuki itu tak berubah. Hanya terlihat Baleno Hatchbck kini menggunakan pelek two-tone yang desain palangnya berbeda dengan versi sebelumnya.

Belum diketahui harga dan spesifikasi lengkap Baleno Hatchback baru. Dari laman resmi Suzuki Indonesia, diketahui versi lawasnya dibanderol Rp218 juta untuk transmisi manual, dan Rp230,5 juta versi transmisi otomatis. [viva]

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...