Neymar Bertekad Hengkang dari PSG dan Kembali ke Barcelona
Neymar

Neymar Bertekad Hengkang dari PSG dan Kembali ke Barcelona

Jumat, 31 Mei 2019 | 07:39 | Daniel

Winnetnews.com - Meskipun menuai sukses bersama Paris Saint-Germain, namun Neymar ternyata sudah tidak betah bermain bersama klub kaya raya Prancis tersebut. Atas dasar itu lah, Neymar akhirnya meminta agar PSG melegonya di bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Neymar bertekad untuk cabut dari PSG pada musim panas ini. Bahkan pemain asal Brasil tersebut dikabarkan tengah “mengintip” peluang untuk bisa kembali ke klub lamanya yakni Barcelona.

Neymar juga disebut mencoba “menggoda” Barca agar mereka mau memberikan penawaran resmi untuk memulangkannya ke Camp Nou. PSG sendiri tentu saja tidak mau melepas sang pemain, akan tetapi jika ada penawaran yang sesuai, Les Parisiens dikabarkan takkan menolak.

Neymar sendiri masih terikat kontrak selama tiga musim ke depan bersama PSG. Belum lama ini legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, juga menilai Neymar adalah sosok yang seharusnya ada di skuad Katalan untuk musim depan. “Dia menurut saya adalah kepingan yang hilang untuk Barcelona,” katanya.

Selama dua musim membela PSG Nyemar sudah mengepak total 58 penampilan dan mencetak 51 gol di seluruh kompetisi. Neymar juga mempersembahkan total lima gelar juara untuk PSG, termasuk dua kali beruntun kampiun Ligue 1.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...