Neymar, Dibenci Suporter Hingga Rencana Tukar Guling dengan Dybala

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Neymar, Dibenci Suporter Hingga Rencana Tukar Guling dengan Dybala Masa depan Neymar Jr masih belum jelas di PSG. (Foto: Sky Sports)

Winnetnews.com - Sosok Neymar hingga kini masih menjadi rahasia besar pasca absen dalam latihan beberapa waktu lalu. Padahal, klub tersohor ibu kota Eiffel Tower, Paris Saint Germain (PSG) membandroll mahal sewaktu diboyong dari Barcelona.

Mengutip indosport, baru-baru ini, media lokal Spanyol, Marca melaporkan Barcelona tengah mencoba menikung Real Madrid untuk mendatangkan Neymar. Bahkan, disebutkan bahwa Barcelona saat ini sudah berada di depan Real Madrid untuk merekrut Neymar.

Setidaknya sudah ada dua bukti kuat bahwa Barcelona tengah mengupayakan Neymar untuk kembali ke Camp Nou. Pertama, sang pengacara Neymar, Juan de Dios Crespo terlihat kemarin telah datang ke Camp Nou.

Kedua, Lionel Messi diyakini telah meminta Neymar untuk kembali ke Barcelona dan mengabaikan penawaran Real Madrid. Oleh karena itu, rumor mengenai Neymar bakal kembali ke Barcelona semakin mengencang dalam waktu 24 jam terakhir.

Apa Reaksi Kamu?