(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Neymar Disebut Ingin Jadi Pemimpin di PSG

Rusmanto
Rusmanto

Neymar Disebut Ingin Jadi Pemimpin di PSG istimewa

WinNetNews.com - Di tengah rumor terkait Barcelona, Neymar kembali ditegaskan bahagia di Paris Saint-Germain. Neymar bahkan disebut ingin jadi pemimpin di PSG.

Neymar gabung PSG dari Barcelona pada musim panas 2017. Nilai transfernya saat itu yang mencapai 222 juta euro menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Meski belum lama di PSG, Neymar terus diterpa isu transfer. Salah satunya adalah kemungkinan untuk kembali ke Barcelona.

Kendati terus digosipkan akan hengkang, Neymar tetap tampil mengilap di atas lapangan. Musim ini, penyerang asal Brasil itu sudah mencatat 17 gol dan sembilan assist dalam 20 kali penampilan di semua kompetisi.

Performa yang ditunjukkan di atas lapangan tersebut membuat Thomas Tuchel yakin Neymar nyaman di PSG. Tuchel juga percaya pemain 26 tahun itu tengah berusaha membuktikan bahwa dia mampu jadi pemimpin.

"Saya pikir Neymar merasa sangat-sangat bahagia. Dia seorang profesional, sangat tegas, dan dalam kondisi pikiran yang baik," ungkap Tuchel dikutip Sportskeeda.

"Saya rasa dia nyaman di sini, baik di ruang ganti atau di atas lapangan. Dia disiplin, melakukan banyak hal di lapangan. Anda bisa lihat sendiri pada statistik dan apa yang dilakukannya saat latihan."

"Kami sangat puas dengan pekerjaannya. Saya punya perasaan bahwa dia ingin menunjukkan kalau dia mampu menjadi pemimpin buat PSG. Itu bagus buat kami, karena di atas segalanya dia adalah salah satu pemain terbaik dunia," tuturnya.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Neymar Nyaman Kok di PSG"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});