Neymar Tandai Debut dengan Gol
Foto: Istimewa

Neymar Tandai Debut dengan Gol

Senin, 14 Agt 2017 | 10:57 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Bintang sepakbola asal Brasil, Neymar menandai laga debut dalam seragam Paris St. Germain dengan manis. Melawan Guingamp, Neymar menyumbang satu gol dan mengkreasi satu gol lainnya untuk memenangkan PSG.

Bertanding di Stade du Roudourou, Senin (14/8) dinihari WIB, Les Parisiens memetik kemenangan 3-0.

Setelah bermain tanpa gol di sepanjang babak pertama, kebuntuan terpecah usai Jordan Ikoko mencetak gol bunuh diri di menit 52. Hanya berselang 10 menit, gawang Guingamp kembali bergetar setelah Edinson Cavani mencetak gol kedua PSG usai menuntaskan operan terobosan Neymar.

Memasuki 10 menit terakhir, giliran Neymar mencetak namanya di papan skor. Cavani mengirim umpan tarik yang diselesaikan Neymar dengan sontekan dari depan gawang.

Neymar tampil sempurna di pertandingan pertamanya itu. Statistik Whoscored tidak ragu memberi Neymar angka 10.

Bermain selama 90 menit, Neymar membuat 88 operan dan 11 kali melewati lawan. Mantan pemain Barcelona itu juga membuat tujuh peluang dengan melepaskan enam tembakan dan tiga umpan silang.

Dengan kemenangan ini PSG menempati peringkat kedua usai mengoleksi enam poin. Tim besutan Unai Emery itu berada di bawah Lyon dan di atas AS Monaco, yang mengoleksi angka yang sama.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...