Ngaku Kelainan Jiwa, Pemuda ini Curi Celana Dalam Wanita
Pelaku WR tertangkap basah mencuri celana dalam wanita di Kelurahan Babakan Pocis, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (7/1). [Foto: Tribunnews.com]

Ngaku Kelainan Jiwa, Pemuda ini Curi Celana Dalam Wanita

Jumat, 10 Jan 2020 | 11:49 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Aksi pencurian celana dalam wanita yang dilakukan WR (27) di wilayah Babakan Pocis, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (7/1), viral di media sosial.

Didi, salah satu saksi mengatakan, pria tersebut ditangkap warga setempat karena telah mengambil celana dalam wanita.

“Jadi pas ngambil celana dalam ketauan warga terus dibuang. Ternyata dia ini seperti ada kelainan. Karena pas ambil itu digesekan ke kemaluannya, pas ketahuan dibuang,” ujarnya seperti dikutip Palapanews.com, Kamis (9/1).

Menurut Didi, sebelum tertangkap warga pelaku telah berkeliaran di kawasan tersebut sejak pukul 7.00 WIB. Akhirnya, Didi yang curiga dengan pelaku mencoba mengikuti perjalanan secara diam-diam.

“Awalnya saya lihat ini orang mondar-mandir. Kesasar tapi tidak mau nanya. Saya curiga, saya ikuti,” tuturnya.

Pelaku yang sadar pada saat itu berhenti di rumah warga yang lokasinya tak jauh dari penangkaran ayam.

“Awalnya saya kira dia mau nyolong ayam. Tapi saya liatin, ia sadar terus pura-pura angkat telepon. Karena saya sudah ketauan saya pulang ganti banju dan ambil motor,” tuturnya.

Namun pada saat Didi kembali, pelaku telah menghilang. Tak lama saat melintas di jalan, Dia melihat keramaian warga yang telah berkumpul mengelilingi pelaku.

“Ternyata sudah diamankan warga. Awalnya nggak ngaku, setelah kita tanya-tanya pelaku ngaku kalau ambil dalaman wanita,” katanya.

Saat itu, kata Didi, para warga memutuskan untuk memanggil keluarganya yang diketahui berada di kawasan Ciputat, Tangsel.

“Akhirnya kakaknya datang. Kita ceritakan semua kejadiannya lalu pelaku kita serahkan. Katanya sih mau dibawa ke Pemalang, kampung halamannya,” tukasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...