Ngaku-Ngaku Hampir Jadi Member SNSD, Mantan Trainee SM Entertainment Ini Buat Taeyeon Geram

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Ngaku-Ngaku Hampir Jadi Member SNSD, Mantan Trainee SM Entertainment Ini Buat Taeyeon Geram Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Postingan Instagram Story Taeyeon Girls 'Generation alias SNSD baru-baru ini menjadi sorotan para penggemar K-Pop. Pasalnya, dia mengutarakan ketidaknyamanan yang diduga ditujukan pada Hong Min Ji yang merupakan mantan trainee SM Entertainment.

Hong Minji baru-baru ini tampil sebagai peserta di program MBN "Voice Queen". Dia memperkenalkan diri dengan cara yang mungkin telah menyinggung Taeyeon. Pasalnya dia mengklaim bahwa dia seharusnya debut bersama SNSD.

Hong Minji mengaku bahwa dia adalah mantan trainee SM Entertainment dan hampir debut bersama SNSD. Dia mengungkapkan, "Aku menangis ketika SNSD debut, aku pikir aku seharusnya berada di tempat itu."

Hal ini nampaknya justru membuat leader SNSD yakni Taeyeon merasa geram atas klaimnya. Melalui Instagram Story-nya pada hari Jumat (29/11), Taeyeon angkat bicara terkait klaim Hong Minji tersebut. Penyanyi kelahiran 1989 ini menulis pesan panjang dengan nada frustasi.

"Untuk memulai debut di grup Girls' Generation, kami berdelapan meletakkan segalanya dan memberikan semua yang kami miliki sejak lama, itu bukan grup yang buru-buru disatukan dalam satu malam. Meskipun benar bahwa upaya telah dilakukan untuk mengumpulkan member terbaik, kami menghabiskan waktu yang lama bersama sebelum kami pertama kali ditampilkan kepada masyarakat umum, dan grup (Girls' Generation) tidak seperti stasiun bus yang dapat dihentikan siapa saja ketika lewat."

"Aku akan menghargainya jika orang-orang yang kami tidak ingat berkeringat (dan bekerja keras) bersama, kecuali ingatan para member diubah secara keliru, akan menahan diri untuk tidak mengejutkan dan membingungkan kita dengan menggunakan nama Girls' Generation."

Hal itu tak luput dari perhatian netizen. Hampir kebanyakan netizen menyetujui sikap Taeyeon karena ada banyak mantan trainee SM Entertainment yang kerap mengaku hampir debut sebagai member SNSD. 

"Satu-satunya trainee yang memiliki hak untuk mengatakan bahwa mereka "hampir" menjadi member SNSD adalah Heo Chanmi, yang berpartisipasi hingga sempat rekaman lagu 'Into the New World', dan Soyeon T-ara," kata seorang netter.

"Kecuali kamu adalah orang seperti Soyeon T-ara yang sempat melakukan pemotretan grup debut, kamu masih hampir bukan member. Hanya karena kamu berlatih di SM, bukan berarti kamu akan debut dalam grup," sindir netter lain.

"Ini pasti membuat frustasi mengingat ada banyak orang yang mengaku sebagai "hampir menjadi member"," seru netter lain.

"Mengapa semua mantan trainee SM mengklaim bahwa mereka sudah berada di SNSD? Ini bukan seperti mereka berlatih dengan grup debut yang sebenarnya, mereka hanya trainee, berbicara tentang delusi. Mempertimbangkan semua orang di dunia yang ingin menjadi member SNSD, berapa kali mereka berpikir grup debutnya dibuang dan dibuat lagi dan lagi?," komentar netter lain.

"Aku akan sakit dan lelah juga dengan semua orang yang mengaku hampir menjadi member dari masa lalu sampai sekarang," ucap netter lain.

Apa Reaksi Kamu?