Ngamen di Pinggir Jalan, Orang Indonesia Tarik Perhatian Warga Belgia

Ngamen di Pinggir Jalan, Orang Indonesia Tarik Perhatian Warga Belgia

Selasa, 18 Apr 2017 | 09:51 | kontributor

WinNetnews.com - Berinteraksi dengan warga lokal saat melakukan traveling di luar negeri, tentu sangat memberikan kesan yang tidak dapat dilupakan. Apalagi kita bisa berinteraksi sambil menyalurkan hobi kita. Pasti hal ini jadi hal yang paling berkesan.

Seperti dilakukan turis wanita Indonesia yang lagi berjalan-jalan di kota Brussels, Belgia ini. Turis asal Indonesia ini memberanikan dirinya bernyanyi dengan musisi jalanan di Belgia. Dalam video tersebut terlihat seorang pengamen pria sedang bernyanyi di sebuah jalan.

Turis asal Indonesia tersebut menghampirinya dan mengajak untuk bernyanyu bersama. Akhirnya, wanita yang diketahui bernama Luise Najib ini menyanyikan lagu dari the Cranberries berjudul Zombie.

Saat bernyanyi, para pejalan kaki terlihat berhenti dan mendengarkan suara indah turis asal Indonesia ini. Video ini sebenarnya sudah diunggah oleh Luise Najib dalam akun YouTube pada 31 Agustus 2013 lalu.

"Here I am, jamming in the heart of Europe, Brussels. I had a wonderful time singing the Cranberries' song 'Zombie' with this great street musician. And those people that stopped and listened made my day! (our day)," tulis Lusie Najib dalam akun YouTubenya.

Namun, tampaknya video tersebut baru viral beberapa minggu ini. Bahkan, aksinya juga ditampilkan dalam Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV. Penasaran gimana kerennya, guys.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...