Ngebet Hengkang dari Inter Milan, Perisic Ingin Gabung Klub Ini

Daniel
Daniel

Ngebet Hengkang dari Inter Milan, Perisic Ingin Gabung Klub Ini Ivan Perisic

Winnetnews.com - Winger Inter Milan Ivan Perisic tampaknya sudah tidak lagi merasa kerasan. Tak pelak dirinya dikabarkan mulai mencari celah untuk hengkang dari tim yang identik dengan warna biru-hitam tersebut.

Seperti dikutip dari The Sun, pemain asal Kroasia tersebut sudah memiliki satu klub yang ingin dia bela. Menurut informasi yang santer beredar, pemain berusia 30 tahun tertarik untuk merapat ke klub Liga Inggris, Arsenal.

Bak gayung bersambut, Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Perisic. Bahkan sejak pertengahan musim lalu, klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut tertarik untuk memboyong Perisic dari Inter.

Kontrak Perisic sejatinya masih berlangsung bersama Inter Milan sampai tahun 2022. Inter sendiri sebenarnya tidak mau melepas sang pemain, namun pihak tim juga tidak akan menghalangi Perisic jika ingin pergi.

Selain Arsenal, Tottenham Hotspur juga memasukan nama Perisic dalam daftar belanja. Sebelumnya Manchester United juga dikaitkan dengan sang pemain. Akan tetapi sejauh ini Perisic memprioritaskan untuk bergabung dengan Arsenal.

Apa Reaksi Kamu?