Ngebet Punya Anak, Pangeran Harry Jalani Diet Ketat
Foto:Gettyimages

Ngebet Punya Anak, Pangeran Harry Jalani Diet Ketat

Senin, 26 Mar 2018 | 11:22 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam waktu dekat ini akan menjadi pasangan suami istri. Dikutip dari Aceshowbiz, jelang pernikahannya Mei 2018 nanti,Pangeran Harry rupanya berkerja keras untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan menjalankan program diet ketat

Sejak November lalu, dibawah arahan tunangannya, Merghan Markle. Pangeran Harry mulai mengganti gaya hidupnya yang tidak beraturan, menjadi lebih sehat. Seperti berhenti merokok, mengurangi asupan minuman beralkohol, sering berolahraga, sampai berkonsultasi ke ahli gizi yang membuat berat badannya turun hingga 4,5 kg.

Tidak hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh lamanya kembali, Pangeran Harry menjalankan pola diet ketat ini agar bisa cepat mendapatkan keturunan setelah menikah.

"Salah satu alasan mengapa Pangeran Harry berhenti merokok, karena merokok dapat mempengaruhi produksi sperma," kata seorang sumber. 

Pangeran Harry dan Meghan sendiri, memang sudah tidak sabar memiliki bayi, dalam sebuah acara di Belfast yang didatangi pasangan ini. Meghan menyapa semua orang yang membuat produk bayi.


Dalam menjalani diet ini,Pangeran Harry juga berkonsultasi dengan ahli gizi dan berolahraga di gym.  Sebelumnya Pangeran Harry menjalani dua perjalanan tugas militer di Afghanistan, pada tahun 2014 di mana postur tubuhnya ideal dan proposional. Meghan juga dikabarkan sering memasak menu makanan sehat untuk Pangeran Harry. 


 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...