(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ngebet Punya Anak, Paris Hilton Cari Pedonor Sperma

Cindy
Cindy

Ngebet Punya Anak, Paris Hilton Cari Pedonor Sperma Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari anak kolongmerat sekaligus artis Hollywood, Paris Hilton. Dikutip dari Aceshowbiz, pasca putus dari  tunangannya, aktor Chris Zylka, Paris berniat mempunyai anak kandung dari rahimnya sendiri. 

Oleh karena itu, Paris Hilton ingin meminta bantuan pedonor sperma. Keputusan Paris ini karena melihat saudara perempuan, Nicki Hilton, yang hidup bahagia, dengan suami dan dua anaknya. "Dia iri (pada saudaranya)," kata sumber terdekat Paris Hilton. 

 Paris Hilton memberikan kriteria yang harus dipenuhi untuk mereka yang ingin menjadi pedonor sperma. Salah satunya adalah, pendonor harus memiliki IQ diatas rata-rata alias pintar. 

Gak hanya aja itu aja, para pendonor itu  juga harus tampan. Dan juga berasal dari keluarga yang memiliki silsilah baik. "Pendonor sperma tidak harus berasal atau memiliki kekayaan berlimpah karena orang kaya tidak perlu menjual sperma mereka untuk dapat uang," tambah sumber tersebut.


Sayangnya, sampai saat ini Paris belum menemukan pendonor sperma yang sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. "Paris merasa menjadi orang tua tunggal cocok dengan image-nya sebagai pebisnis wanita yang tidak membutuhkan pria untuk sukses," jelas sumber tersebut. 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});