Ngebuburit Dengan Monster King of Tokyo

Liani
Senin, 29 Juni 2015 09:50 WIB
Oleh Liani pada Senin, 29 Juni 2015 09:50 WIB
Image Ngebuburit Dengan Monster King of Tokyo

 Istilahnya adalah ngabuburit, yang berasal dari bahasa Sunda yaitu burit yang berarti waktu menjelang sore hari. Jadi ngabuburit adalah kegiatan mengisi waktu menjelang buka puasa di bulan ramadan.

Nah, untuk mengisi waktu luang bersama teman saat Ramadan ini , jangan hanya main permainan elektronik saja, Anda bisa bermain board game yang interaktif.

Permainan ini tak lazim di kenal pada zaman dulu yang di sebut monopoli dan ular tangga. Permainan ini bisa dimainkan oleh dua sampai enam orang.

Lamanya permainan hanya sekitar 30 menit, sehingga tidak terlalu lama maupun terlalu singkat.

Cara bermainannya sederhana, semua pemain awalnya berada di luar Tokyo dan mulai berebut untuk menguasai Ibu Kota Jepang itu untuk mendapatkan destruction poin sambil mengurangi health (nyawa) para pemain lain.

image0

Ada enam dadu yang digunakan (dengan dua dadu tambahan yang didapat dengan membeli kartu menggunakan energi). Setiap pemain berhak melempar dadu sebanyak tiga kali selama gilirannya.

Dadu-dadu tersebut berupa angka 1 sampai 3 victory point, cakar (mengurangi nyawa lawan), petir (energi untuk beli kartu), dan hati (untuk mengisi nyawa). Ada banyak strategi yang bisa digunakan saat bermain.

Permainan ini bisa dipesan secara online melalui eBay atau Amazon. Beberapa toko online dalam negeri juga ada yang menjual. Kisaran harganya sekitar USD 45, untuk rupiahnya berubah-ubah tergantung kurs.

Maknyoosnya Bakso Rudal kenyal-kenyal
Kisah Mrapen, Tempat Asal Api Abadi Asian Games

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.