(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ngejar Pick Up Kirain Ada Apa, Eh Ternyata Mau Beginian...

Zulkarnain Harahap
Zulkarnain Harahap

Ngejar Pick Up Kirain Ada Apa, Eh Ternyata Mau Beginian... Pelaku diamankan aparat/Dokumentasi Polsek Sunggal

WinNetNews.com - Kejahatan memang tak mengenal logika. Salah satunya yang dilakukan HY dengan MFH yang berasal dari Deli Serdang. Keduanya tega membajing mobil pick up berisi sayur-sayuran yang ditumpangi korbannya, Risnawati boru Purba (53).

Hasilnya, Hary yang merupakan buruh bangunan itu terpaksa mendekam dibalik jeruji besi setelah diamankan warga bersama barang bukti 65 kg cabe merah, 1 goni cabe rawit dan 1 unit sepeda motor Mio miliknya. Insiden ini bermula ketika korban baru selesai berbelanja di kawasan Medan Tuntungan dan hendak dijual kembali dikawasan Helvetia. Tapi saat melintas di Jalan Ringroad, korban baru sadar jika barang dagangannya diambil dua orang pelaku yang menumpangi sepeda motor alias bajing loncat.

“Begitu tau barang dagangannya dicuri, korban bersama temannya langsung memutar arah mobil mengejar pelaku dan motor mengamankannya,” ujar Kanit Reskrim Sunggal, Iptu Martua Manik, Senin (31/07/2017).

Dikatakan Manik, seperti dikutip dari keterangan resmi, dalam aksinya tersangka berduet dengan temannya. Diduga juga para tersangka sudah sering melancarkan aksinya.

“Tersangka masih kita periksa guna mengetahui aksinya selama ini. Korbannya juga sudah membuat laporan resmi ke kita,” pungkas Manik.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});