Ngeri! Korban Tol Cipularang Sempat Minta Minum Sebelum Tewas

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Ngeri! Korban Tol Cipularang Sempat Minta Minum Sebelum Tewas Ilustrasi. [Foto: Merdeka.com]

Winnetnews.com -  Kecalakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan belasan mobil di KM 91+200 Tol Cipularang, Purwakarta, Senin (2/9/2019) menyisakan sekelumit kisah pilu.

Salah satu petugas derek evakuasi Jasa Marga Purbaleunyi, Dahlan menceritakan betapa ngerinya ketika mengangkut mobil yang sudah dalam kondisi ringsek tak berbentuk. Selain mengangkut beberapa bangkai mobil, Dahlan juga turut membantu mengangkat jenazah korban yang tewas dan selamat.

Dikisahkan dalam sebuah mobil yang sudah remuk itu masih meninggalkan satu korban kala itu. Dahlan mengungkapkan, dari mobil tersebut masih terdengar ada suara orang yang tengah meminta tolong.

Bayangkan saja jika kamu yang ada dalam posisi tersebut, mungkin bukannya membantu menolong, tetapi malah melarikan diri. Namun, Dahlan pun sempat ragu saat akan memberikan pertolongan kepada korban.

“Pas evakuasi korban yang kejepit, tangannya masih bergerak yang mobil terbakar, masih sempat minta minum sebagai kata-kata terakhirnya, meninggal di tempat saat sedang dievakuasi," jelasnya seperti dilansir GridOto.com, Jum’at (20/9/2019).

Dahlan juga mengaku suka tidak konsentrasi saat mengevakuasi korban karena banyaknya orang yang melihat kejadian naas tersebut.

"Petugas juga kalau lihat begitu pasti juga tidak konsen karena berbaur dengan warga dan orang proyek," tuturnya.

"Itu ngerinya pas nolongin orang yang kejepit yang di mobil kecil," sambungnya.

Dahlan mengungkapkan kalau kecelakaan ini adalah yang paling parah selama 2 tahun terakhir.

Apa Reaksi Kamu?