Ngeri, Warga Ini Temukan Ular Phyton di Plafon Rumahnya!
Foto: Instagram/Tangsel_Update

Ngeri, Warga Ini Temukan Ular Phyton di Plafon Rumahnya!

Selasa, 21 Jul 2020 | 10:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ular bisa membuat seseorang merasa ketakutan, karena mereka memiliki bisa yang beracun dan dapat membahayakan orang yang digigit. Tak hanya itu, hewan melata ini juga membuat beberapa orang merasa geli dan tidak ingin melihatnya.

Ular biasanya dapat kita temukan di hutan ataupun tempat terbuka yang rimbun. Namun tak jarang, ular pun bisa ditemui di dekat pemukiman warga dan membuat masyarakat sekitar geger.

Belum lama ini, seekor ular phyton bahkan ditemukan di plafon rumah warga yang berlokasi di Ciledug Raya, Tangerang. Peristiwa ini diketahui terjadi pada Senin (20/7) kemarin.

Video penangkapan ular ini, diunggah oleh akun Instagram dengan nama @tangsel_update pada Selasa (21/7) ini. Berdasarkan informasi dari keterangan yang ditulis oleh akun tersebut, ular phyton itu kurang lebih memiliki ukuran sepanjang 3 meter.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang berusaha mengeluarkan ular tersebut dari atas plafon. Sedangkan beberapa orang yang berada di bawah, berusaha untuk memberikan arahan agar proses penangkapan itu dapat berhasil.

Setelah mencoba meraih ular tersebut, akhirnya hewan ini pun dapat ditarik keluar dari plafon dengan kepala yang dipegang oleh pria berbaju hitam. Setelah berhasil dikeluarkan, sejumlah orang kemudian berusaha untuk membantu pria tersebut untuk membawa ular itu ke tempat yang lebih aman.

Dari video tersebut terdengar beberapa orang yang berteriak ketakutan saat ular dibawa keluar dari rumah. Video itu hingga saat ini sudah ditonton lebih dari seribu kali dan beberapa warganet pun bertanya-tanya bagaimana caranya ular tersebut bisa berada di dalam plafon.

“Itu gimana caranya bisa kesitu coba, lewat dari mana dia?” komentar seorang warganet.

“Ngeri banget dah itu, kok bisa ya uler di atas situ? Masuk lewat mana?” timpal warganet lain.

“Itu yang punya rumah, tau ada di plafon dari mana ya?? Jangan-jangan di plafon gue juga ada.. Soalnya suka berisik banget,” kata yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...