Ngerii! Demi iPhone 8 Gadis Ini Jual Keperawanannya!

Ngerii! Demi iPhone 8 Gadis Ini Jual Keperawanannya! Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Baru-baru ini gadis asal China rela menjual dirinya demi sebuah Iphone 8. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, gadis yang tidak disebutkan namanya ini memposting tawaran di sebuah forum online China. Ia menuliskan jika ia ingin menjual keperawanannya dengan uang tunai sekitar Rp. 41 juta.

Postingannya ini dibaca seorang vlogger bernama Nana. Gadis yang baru berusia 17 tahun ini mengaku menjual dirinya demi membeli iPhone 8. "Semua temanku membeli iPhone 8 sehingga aku juga ingin. Tapi aku tak punya banyak uang," kata gadis tersebut.

Vlogger tersebut menyamar sebagai seorang seketaris kaya dan ia mulai menjebak gadis muda itu. Nana mengatakan jika bosnya ingin membeli mahkota gadis yang diberi nama samaran Xiao Chen.

Pada awalnya semua berjalan dengan baik, bahkan Xiao Chen langsung diberi iPhone 8 oleh kliennya. Tapi mendadak ada beberapa pria masuk ke kamar Xiao dan bermaksud melakukan hal buruk padanya.

"Kamu jadi takut kan? Kalau ini benar-benar terjadi, semuanya sudah terlambat. Makanya, tidak boleh menjual apapun hanya untuk sebuah ponsel," kata Nana menasihati Xiao yang menangis.

Kejadian ini terlihat di media youtube. Melihat hal ini beberapa netizen menilai jika di China sudah tdak heran dengan hal ini,  bahkan kejadian yang sama pernah terjadi di China di mana ada remaja yang menjual ginjal demi iPhone terbaru.

 

Sumber:Youtube