Ngeyel, Nikita Mirzani dan Puty akan Dikonfrontir dengan ‘Muncikarinya’

Ngeyel, Nikita Mirzani dan Puty akan Dikonfrontir dengan ‘Muncikarinya’

Selasa, 19 Jan 2016 | 09:45 | kontri
WinNetNews.com - Terus membantah terlibat dalam kasus prostitusi, artis Nikita Mirzani rencananya akan dikonfrontir dengan tiga orang muncikari yang kini jadi tersangka dalam kasus tersebut.

Kanit Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Direktorat 1 Tindak Pidana Umum (Dittipidum), Bareskrim Polri, AKBP Arie Darmanto mengatakan, Bareskrim akan mempertemukan Nikita Mirzani dan Puty Revita dengan tiga orang yang diduga adalah muncikarinya. Mereka adalah AS, O dan F.

“Dalam waktu dekat kami akan konfrontir dan akan kami reka ulang di TKP, antara AS, F, O. Ini untuk jelaskan yang sebenarnya,” kata Arie kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (18/1).

Dia mengungkapkan, dalam pemeriksaan ketiga, ketiga orang tersangka itu mengatakan kalau Nikita Mirzani dan Puty Revita yang meminta mereka untuk dicarikan lelaki hidung belang.

Meski demikian, hingga kini Bareskrim hanya menjadikan Nikita dan Puty sebagai korban dalam kasus prostitusi ini. “Mereka berdua kami jadikan sebagai korban TPPO,” jelasnya.

(dilansir dari kriminalitas)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...