Nggak Jadi 'Gapai Mabuk yang Hakiki' Dengan Lem, Eh Malah Tusuk Penegur, Ckckck...
Pelaku dugaan penganiayaan yang tertangkap aparat/Dokumentasi Polsek Kandangan

Nggak Jadi 'Gapai Mabuk yang Hakiki' Dengan Lem, Eh Malah Tusuk Penegur, Ckckck...

Kamis, 27 Jul 2017 | 08:56 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Lagi asyik mabuk lem, DM (27) tega tusuk HK (37). Peristiwa itu terjadi di dapur rumah korban di Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Cerita berawal saat DM sedang sibuk "meraih mabuk yang hakiki" dengan menghirup lem merk Fox. Lalu HK tak terima. Bukan karena HK dan DM punya hubungan khusus, bukan. Tapi HK tak terima karena DM melakukan kegiatan "ngelem" di depan rumahnya. Wajar tokh jika kemudian HK menegur DM agar pindak lokasi mabuk. Siapa juga, kan, yang mau teras rumahnya digunakan orang untuk mabuk?!

Ditegur, DM bukannya mikir. Ia justru tersinggung lalu langsung masuk ke dalam rumah dan melakukan penganiayaan terhadap HK dengan menggunakan gunting. Akibatnya HK mengalami beberapa luka tusuk. Warga yang mendengar teriakan dan mengetahui peristuwa itu langsung menghubungi kepolisian Sektor Kandangan yang kemudian datang untuk menangkap pelaku. DM sendiri memang berusaha kabur saat mengetahui bahwa warga dan aparat mulai mencarinya.

"Pelaku saat ini kami tahan di Rutan Polsek Kandangan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, untuk korban setelah mendapatkan perawatan di RSUD Brigjen H Hasan Basry, korban diperbolehkan pulang dan rawat jalan," tutur Kapolsek Kandangan, Iptu H Gandhi Ranu, seperti dikutip dari keterangan resmi, Kamis (27/07/2017).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...