Nggak Mau Diputusin si Doi? Coba Lakukan Hal Ini Winners!

Nggak Mau Diputusin si Doi? Coba Lakukan Hal Ini Winners!

Rabu, 20 Apr 2016 | 16:15 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kadang tanpa sengaja mencintai seseorang sama saja dengan memilikinya. Padahal belum ada ikatan yang sah diantara keduanya. Gejolak asmara di usia muda rata-rata memang seperti itu. Antara si cowok atau si cewek yang mempunyai sifat teramat posesif, mengesankan keduanya sudah saling memiliki satu sama lain.

Winners, pernahkah berpikir bahwa memiliki sifat posesif dapat memperpendek umur hubungan kalian? Pacar kamu akan menderita ketika kamu menjadi posesif. Inilah sederet cara berhenti menjadi pacar posesif dan nggak bikin kamu putus sama si doi.

Lupakan masa lalu

Jangan terpaku dengan masa lalu yang merusak hubungan saat ini, meski sebelumnya pernah dibohongi. Hubungan saat ini adalah hubungan yang baru dan berbeda dari yang dahulu. Kamu hanya bisa mengontrol perilaku dan bijak menyikapi segala situasi.

Jangan terlalu dekat

Semakin kamu khawatir pasangan tidak jujur, maka dia tidak akan cukup mencintai kamu. Jangan terlalu dekat, beri dia sedikit ruang. Biarkan pasangan kamu bernapas dan menunjukkan ia dapat dipercaya.

Cintai diri sendiri

Terlalu banyak menghabiskan waktu mengatur pacar membuat kamu lupa pada diri sendiri. Cintai diri sendiri dan seluruh hidup kamu. Karena kamu lebih berharga untuk dicintai. Bagi juga hidup kamu pada kegiatan sosial.

Berpikir positif

Perasaan tidak nyaman adalah salah satu bentuk sikap cemburu. Cobalah berpikir positif agar diri kamu juga tidak tersiksa dengan pikiran yang sebenarnya belum tentu benar. Semua akan baik-baik saja.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...