Nggak Punya Tampang Oke Dibanding dengan Sohib, Ini 4 Penderitaan yang Bakal Kamu Hadapi

Nggak Punya Tampang Oke Dibanding dengan Sohib, Ini 4 Penderitaan yang Bakal Kamu Hadapi

Rabu, 20 Apr 2016 | 14:20 | Kontributor 3
winnetnews.com - Berteman dan bersahabat merupakan proses alami yang ada dalam pergaulan. Asalkan sobat winnet merasa cocok sama seseorang pasti bakal jadi sohib deh. Tapi menjalin persahabatan juga ada pasang surutnya lho, apalagi kalo sahabat kamu punya tampang yang kelebihannya sampai 3 tingkat.

Nah, kalo kamu salah satu orang yang memiliki sobat yang punya tampang lebih kamu…So siap-siap aja menelan penderitaan ini (wah, udah tampang pas-pasan – ada penderitaan lagi).

1. Kalo soal ngegebet pasti deh kamu duluan kasih bendera putih

image0

Suka sama cowok/cewek yang sama, tapi tuh orang lebih milih sahabat kamu karena dia lebih cakep. Nggak enak, sih, emang. Tapi mau gimana lagi? Masa harus operasi plastik? Eh, tapi terserah sih.

2. Nggak Dianggep

image1

Ini penderitaan yang kedua, kalo lagi jalan berdua pasti orang-orang lebih notice ke sahabat kamu yang lebih oke dari kamu itu. Paling kamu cuma kebagian basa-basi karena sebenernya orang lain lebih milih ngobrol sama sahabat kamu itu. Nyesek, sih. Tapi mau gimana lagi..

3. Nggak Pede

image2

Tapi jangan sampai kaya gini, malah kalo bisa sebaliknya. Karena sering nggak dianggep sama orang lain, kamu jadi nggak pede-an. Akhirnya kamu jadi bergantung sama sahabat kamu itu. Iya, bisa segede itu efek psikologisnya. Sabar, ya..

4. Ngerasa Jelek

image3

Hihihi…walaupun kenyataan, tapi kamu nggak jelek-jelek amat sih, tapi karena sahabat lebih cakep, ya otomatis kamu bakal ngerasa jelek terus. Kalo mau ngerasa cakep terus, sahabatanlah sama orang jelek.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...