Niall Horan Bantah Kabar Reuni One Direction
Foto: Instagram.com/niallhoran

Niall Horan Bantah Kabar Reuni One Direction

Jumat, 29 Mei 2020 | 16:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kabar reuni One Direction memang sering kali terdengar dan membuat para penggemar senang. Apalagi belum lama ini Liam Payne sempat mengindikasikan bahwa dirinya dengan Louis, Niall, dan Harry sedang membicarakannya di sebuah grup chat.

Hal tersebut membuat penggemar pun berspekulasi bahwa boyband asal Inggris ini akan kembali bersama untuk merayakan 10 tahun terbentuknya One Direction.

Akan tetapi, kabar gembira itu ditepis secara langsung olen Niall Horan. Melalui wawancaranya dengan Smallzy’s Surgery, Niall mengatakan bahwa ia dan member lainnya memang sempat membicarakan kemungkinan untuk merilis sesuatu, namun nyatanya tidaka da yang bisa ia lakukan.

Dalam kesempatan itu, bahkan Niall meminta kepada para penggemar untuk berhenti membicarakan tentang reuni.

“Kami tak bicara banyak tentang itu. Anniversary ke-10 memang akan datang, dan kami berbincang jika ada sesuatu yang bisa kami rilis. Akhirnya kami sepakat itu tidak ada,” ujar Niall pada Selasa (26/5) lalu.

Selain dari perkataan Liam Payne yang mengindikasikan adanya reuni, para Directioners pun mulai berspekulasi kembali setelah seluruh member One Direction kembali mengikuti akun Twitter pribadi Zayn Malik.

Liam pun sebelumnya mengatakan bahwa salah satu rekannya sempat menegur dirinya lantaran ia telah mengisyaratkan kalau mereka akan comeback.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...