Niall Horan Punya Kenangan Buruk Di One Direction,Begini Ceritanya

Kontributor 3
Sabtu, 16 September 2017 21:15 WIB
Oleh Kontributor 3 pada Sabtu, 16 September 2017 21:15 WIB
Image Niall Horan Punya Kenangan Buruk Di One Direction,Begini Ceritanya
Foto : ist

WinnetNews-Mantan personel one direction,Niall Horan punya kenangan buruk saat pertama manggung.

Kenangan tersebut tidak bisa dilupakan, bahkan penyanyi berasal dari Irlandia itu menyebutkannya sebagai sebuah bencana besar. 

Mengutip NME, setelah menjadi juara ketiga di ajang "X-Factor", One Direction yang masih beranggotakan Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Zayn Malik merilis single pertama mereka yang berjudul "What Makes You Beautiful" pada September 2011. Mereka pun tampil live perdana di Watford Colosseum, London pada 18 Desember 2011. 

Horan mengatakan pertunjukan itu adalah malam terburuk dalam hidupnya. "Aku tidak pernah membicarakan tentang penampilan itu lagi. Malam terburuk dalam hidupku," katanya kepada BBC. "Pertunjukan One Direction terburuk yang ada. Kami menolak untuk membicarakan itu sejak saat itu... Itu sebuah bencana. Kami hanya sebuah lelucon." 

"Segala hal yang kami lakukan selama latihan keluar lewat jendela," tambahnya. "Itu adalah pertunjukan pertama kali dan kami hanya tidak tahu apa yang sedang terjadi (umpatan)." 

Kini, Horan akan menggelar pertunjukan intim di sebuah kota untuk mempromosikan album terbarunya, "Flickers". Dia akan tampil di Amerika Utara dan Amerika Selatan sepanjang November.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.