Niall Horan Rilis Lagu Baru yang Lebih Rock

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Niall Horan Rilis Lagu Baru yang Lebih Rock Sumber: RollingStone

Winnetnews.com - Dua tahun setelah merilis album solonya yang bertajuk ‘Flicker’, kali ini Niall Horan kembali dengan musik bergenre pop rock.

Sebelum benar-benar merilis albumnya, pria kelahiran Irlandia ini merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Nice to Meet Ya’, pada Jumat (5/10). Dalam lagu ini terdengar musik rock yang berbeda dengan lagu-lagunya terdahulu.

“Ini sudah hampir dua tahun sejak aku merilis ‘Flicker’ dan aku tidak bisa lagi menunggu. Menulis ‘Nice To Meet Ya’ secara keseluruhan, sangat spesial untukku,” ujar Niall Horan seperti dikutip dari Billboard.

Lagu yang penuh dengan lirik playfull ini ia tulis dengan pencipta lagu yang sudah sering berkolaborasi dengannya, yaitu Julian Bunetta, Tobias Jesso, Jr. dan Ruth-Anne Cunningham.

“Ini memberikan ku kesempatan untuk bereksperimen dengan musik dan aku sangat bersemangat akhirnya bisa membagikan ini kepada kalian semua,” imbuh pelantun ‘This Town’ ini.

Pada Juli lalu, mantan personil One Direction ini mengungkapkan kalau karya terbarunya akan dirilis pada akhir tahun ini.

Di bulan September, Niall sempat membuat cuitan di akun Twitternya, “Aku berbaring di sini mendengarkan lagu-lagu dari rekamanku yang baru dan aku sangat bersemangat. Tidak sabar untuk kamu mendengarkan betapa serunya aku selama beberapa tahun terakhir,” tulis Niall.

Hingga saat ini, Niall belum memberikan bocoran apapun terkait kapan album terbarunya itu akan dirilis dan apa judulnya nanti.

 

Apa Reaksi Kamu?