Niall Horan Ungkap Fans Sempat Membuatnya Seperti Tahanan

Nurul Faradila

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Niall Horan Ungkap Fans Sempat Membuatnya Seperti Tahanan
Foto: Billboard

Winnetnews.com -  Niall Horan beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bahwa dia merasa kesulitan dengan popularitas yang didapatkannya di usia yang muda. Hal tersebut dibicarakan oleh Niall dalam episode terbaru podcast Just People, bersama Dermot O’Leary.

Niall horan mengaku kalau dia terkadang merasa “seperti tahanan” saat menjadi anggota One Direction, karena betapa kuatnya penggemar menarik boy band asal Inggris ini.

“Aku berjuang dengan gagasan, ‘Mengapa kamu tidak membiarkan kami keluar saja?’ Kami hanya ingin pergi jalan-jalan, tahu?’” ujar Niall sambil mengingat momen ketika penggemar akan menggedor jendela mobil yang mereka kendarai.

“Tapi, kamu tidak bisa masuk ke dalam otak seorang penggemar, dan sekarang aku benar-benar mengerti, tapi pada saat itu, kamu seperti, kamu seusia kami! Biarkan kami keluar! Kami hanya ingin berjalan di jalan. Kamu harus mengerti!” imbuhnya,

Niall Horan mencontohkan salah satu kejadian yang dialami saat tur stadion One Direction di Amerika Selatan.

“(Aku ingat berada di) semua kota yang menakjubkan ini tetapi tidak dapat melihatnya. Polisi telah menghitung, dan ada 10.000 orang di jalan sepanjang waktu,” kata Niall Horan.

Padahal saat itu, ia dan anggota One Direction lainnya sempat ingin pergi ke pusat perbelanjaan dan jalan-jalan di Lima Peru. Akan tetapi, hal itu dibatalkan lantaran segerombolan penggemar mengelilingi hotel mereka.

Sejak terbentuk tahun 2011 lalu, One Direction telah merilis lima album. Pada awal 2016, mereka memutuskan untuk hiatus dan masing-masing anggotanya melakukan proyek solo.

Niall Horan mengawali karier solonya dengan merilis lagu ‘Slow Hands’ yang berada di No.11 tangga lagu domestik. Maret 2020, Niall baru saja mengeluarkan album solo keduanya yang diberi nama ‘Heartbreak Weather’.

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...