Niat Cantik Sebelum Wawancara Kerja, Wajah Wanita Ini Malah Hijau Mirip Shrek
Foto: TikTok/trippitreat

Niat Cantik Sebelum Wawancara Kerja, Wajah Wanita Ini Malah Hijau Mirip Shrek

Rabu, 9 Jun 2021 | 10:02 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Wawancara kerja adalah momen yang paling ditunggu-tunggu para pencari kerja. Selain mempersiapkan diri untuk menjawab pertanyaan saat wawancara, biasanya orang-orang juga akan memperhatikan detail penampilan mereka.

Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang wanita pengguna TikTok bernama Kota. Agar terlihat cantik dan segar saat interview, sehari sebelumnya dia menggunakan masker klorofil.

Diketahui masker klorofil dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan memberi makan kulit. Kandungan antioksidan yang ada di dalamnya dapat melindungi sel-sel kulit dari kerusakan karena radikal bebas.

Namun bukannya terlihat segar, kulit wajah wanita tersebut malah berubah menjadi hijau, mirip seperti karakter Shrek. Video yang diunggahnya pun viral di media sosial.

“Wawancara kerja di Bank of America besok, apakah ada yang punya ide tentang bagaimana saya bisa melepaskan ini. Pengelupasan hampir tidak melakukan apa-apa, saya masih hijau #tolong,” tulis Kota di keterangan videonya.

Dalam videonya, dia menjelaskan kalau dirinya menggunakan masker klorofil setelah melihat banyak netizen di TikTok yang mengatakan kalau zat tersebut baik untuk banyak hal. Karena memiliki masalah kulit, dia pun mencoba menggunakannya.

“Saya mencari tahu dan disebutkan kamu hanya perlu mengoleskannya sedikit di kulit kamu karena dapat membuat wajah kamu agak hijau. Tetapi ketika kamu menggosoknya, itu akan hilang dan saya hanya mengalami kesulitan untuk menggosoknya,” jelas Kota.

Video itu hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 279 ribu kali dan mendapat respon yang beragam dari warganet.

“Tidak sahabat, kita mencoba sesuatu setelah diterima kerja,” komentar seorang warganet.

“Sepertinya kamu akan menjadwalkan ulang wawancara mu,” kata warganet lain.

“Siaaal, saya juga melakukannya dan itu masih terlihat hijau seminggu kemudian. Saya bersumpah banyak pengguna TikTok yang mengatakan untuk memakainya,” timpal warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...