Skip to main content

Niat Cari Barang Usai Banjir di Pacitan, Malah Ketemu Mayat Tanpa Busana

Niat Cari Barang Usai Banjir di Pacitan, Malah Ketemu Mayat Tanpa Busana
Niat Cari Barang Usai Banjir di Pacitan, Malah Ketemu Mayat Tanpa Busana

WinNetNews.com - Warga Desa Hadi Warno, Kecamatan Ngadirojo, Pacitan, hendak mencari barang yang hanyut usai banjir, ia malah menemukan sesosok jasad perempuan tanpa busana di muara Pantai Taman, Pacitan Jawa Timur.

"Sebetulnya warga Ngadirojo sedang mencari barang-barang yang hanyut akibat banjir di muara Pantai Taman. Namun tak sengaja warga malah menemukan mayat," ucap Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Pacitan, Pujono, Kamis (10/11/2016).

Usai menemukan tubuh mayat tersebut, warga langsung melaporkannya ke Polsek Ngadirojo. Namun polisi kesulitan memindahkan tubuh sang mayat karena terkendala ombak besar.

Keesokannya, Polsek Ngadirojo minta bantuan BPBD Pacitan guna melakukan pemindahan. Sayang, jasad itu sudah tak ada lagi. Dia menduga, jasad hilang terbawa arus laut.

Karena itulah, BPBD dibantu anggota Polsek, Koramil, serta kecamatan melakukan penyisiran di darat dan laut di sekitar Pantai Taman. Empat jam mencari, tim tak menemukan keberadaan mayat itu.

Pujono menyebut, mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia sekitar 45 tahun. Menurut keterangan warga, ketika ditemukan, jasad tersebut dalam posisi tak berbusana dan sekujur badannya sudah membengkak.

"Nanti bila mayatnya muncul lagi dipermukaan laut kami siap membantu proses evakuasinya," terang Pujono.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top