Niat Piknik Aesthetic, Wanita Ini Malah Diserbu Sapi
Foto: Twitter/halusinasu

Niat Piknik Aesthetic, Wanita Ini Malah Diserbu Sapi

Rabu, 12 Agt 2020 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Piknik saat ini tak lagi hanya sekadar untuk berkumpul bersama teman dekat ataupun keluarga, dan melepaskan penat bersama-sama. Sebagian orang menjadikan momen piknik mereka sebagai konten media sosial. Sehingga, barang-barang yang dibawa saat piknik pun ditata sedemikian rupa, agar enak dilihat.

Setelahnya, orang-orang pun akan berfoto di atas alas piknik yang sudah mereka tata tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Belum lama, terdapat seorang gadis yang berniat untuk melakukan piknik estetik.

Dia sudah memilih tempat di padang rumput dan perlengkapannya pun, ditata dengan rapi di alas piknik. Akan tetapi kondisi tersebut tidak bertahan lama, karena tempat piknik mereka tiba-tiba saja disambangi beberapa ekor sapi.

Sapi-sapi tersebut tertarik dengan taplak piknik berwarna pink yang digunakan oleh wanita ini. Bahkan, ada juga sapi yang mencoba untuk memakan makanan yang sudah diletakan di alas tersebut.

Melihat kejadian itu, wanita yang telah menata tempat pikniknya hanya bisa tertawa geli, karena acara pikniknya tidak berjalan sesuai dengan harapannya. Video tersebut awalnya diunggah di platform media sosial TikTok.

Kemudian viral dan banyak dibagikan di media sosial lain, seperti Twitter. Pemilik akun Twitter @halusinasu, merupakan salah satu warganet yang membagikan ulang video itu.

Video berdurasi 11 detik yang dibagikan pada Minggu (9/8) lalu itu, hingga saat ini sudah ditonton lebih 292 ribu kali, dan cuitannya sendiri sudah diretweet oleh 12,7 ribu pengguna Twitter dan disukai 15,5 ribu orang.

“Dimana itu? Ada tuh daerah di Cikarang yang instagramable buat poto tapi banyak sapi-sapi,” komentar seorang warganet.

“Itu mereka sapi preman tuh ga rela lapaknya dipake piknik manusia,” timpal yang lain.

“Capek capek nata, gataunya disikat sapi,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...