Niat Piknik Estetik, Dua Wanita Ini Malah Disosor Angsa

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Niat Piknik Estetik, Dua Wanita Ini Malah Disosor Angsa
Foto: Twitter/nadiraakk

Winnetnews.com -  Piknik di alam terbuka saat ini menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh orang-orang bersama dengan teman, keluarga, atau pun kekasih. Tak jarang alas piknik dihias semenarik mungkin, agar terlihat cantik saat dibagikan ke media sosial.

Namun sebelum menggelar alas pikinik, perhatikan dulu apakah tempat tersebut aman dan tidak akan diganggu oleh hewan liar. Jangan sampai mengalami kejadian yang dialami oleh pengguna Twitter @nadiraakk.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Sabtu (19/6) lalu, wanita berkacamata itu bersama temannya terlihat menggelar alas piknik. Mereka berdua kemudian menghias tempat tersebut dengan sejumlah hiasan, seperti buku, cermin, dan bunga kering.

Tak lupa sejumlah makanan pun disajikan di atas kain piknik. Nadira dan temannya pun lalu duduk dan mulai memakan makanan yang sudah dibawa.

Ketanangan yang didapatkan saat piknik berakhir dengan cepat, karena tiba-tiba saja segerombolan angsa menghampiri mereka. Karena tak berani mengusir, makanan yang mereka bawa pun dimakan oleh angsa-angsa itu dan tempat pikniknya jadi berantakan.

“Pertama digangguin rusa tapi masih bisa pindah walaupun enyah croisan 1 sama lays 1 bungkus. Yang kedua udah gabisa apa apa, liat sendiri aja deh…” tulis Nadira.

Video berdurasi 21 detik itu sontak viral dan sudah disaksikan lebih dari 761 ribu kali. Cuitan Nadira pun disukai oelh 42,8 ribu pengguna Twitter yang lain dan mendapatkan respon yang beragam dari warganet.

“Ya Allah mau piknik aja banyak cobaannya hiks apa ga kaget pas ada sowang??” komentar seorang warganet.

“Mbaa maaf ya, tadi aku ngira setelah makan pizza, mbanya berubah jadi angsa,” kata warganet yang lain.

“gjd picnic malah panic,” pungkas warganet yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...