Skip to main content

Niatnya Untuk Produksi Film, Dua Orang Malah Tewas Setelah Lompat dari Helikopter

Niatnya Untuk Produksi Film Dua Orang Malah Tewas Setelah Lompat dari Helikopter

WinNetNews.com - Sebuah aksi helikopter untuk Kannada Film Masthigudi mengalami tragedi menyedihkan. Dua orang tenggelam selama syuting film.Duniya Vijay, Uday dan Anil melompat dari helikopter ke Thippagondanahalli Reservoir, 35km barat dari Bengaluru. Vijay keluar, tapi dua lainnya belum ditemukan. Uday dan Anil yang diduga memainkan peran negatif dalam film.

Adegan klimaks itu ditembak di Bengaluru, yang berakhir dengan tragedi tersebut. Sebuah kasus pidana yang sedang terdaftar terhadap unit film. Tiga pelaku dilaporkan melompat ke danau selama syuting adegan klimaks film Masthigudi. Tayangan televisi menunjukkan tiga anggota awak menyelam ke Thippagondanahalli Lake dari helikopter yang terbang rendah untuk aksi klimaks dari film, Masthigudi.

Respon dari penyelamat sepertinya terlambat untuk menarik keluar dua aktor tersebut, Raghav Uday dan Anil, yang berjuang di dalam air.

Duniya Vijay, bintang utama Masthigudi, keluar dengan aman setelah terjun. Aktor Sandalwood memang populer di daerah Selatan untuk film penuh aksi nya.

Syuting yang membahayakan ini diproduksi pukul 14:48 waktu setempat hari ini.

Vijay orang yang terakhir dari tiga orang yang terjun dari helikopter dan menyelam. Pada tahun 2014, Uday dianugerahi Villain Terbaik untuk perannya dalam Kannada Film Jayammana Maga.

"Aku akan pergi untuk menembak ini dengan semua iman kepada Allah," kata Vijay kepada wartawan sebelum adegan stuntman Senin. Rupanya, ia menyadari kemampuan renangnya terbatas.

Anil, yang juga dikhawatirkan tenggelam, baru-baru ini bertindak dalam film santhu Straight Forward.

Anil dan Uday, aktor yang tenggelam, dilaporkan bahkan tidak memiliki pelatihan dasar dalam berenang. Aktor populer Duniya Vijay juga melompat ke dalam air, tetapi berhasil berenang ke darat. Anil dan Uday tidak mampu untuk berenang.

Polisi telah menyangkutkan kasus pidana terhadap pembuat Masthigudi. Inspektur Kepolisian Ramanagara, Karnataka, dilaporkan mengatakan bahwa kasus suo moto sedang diajukan terhadap tim.

Masthigudi, yang konon didasarkan pada kehidupan aktor Duniya Vijay, melihat aktor bergabung dengan Nagashekar. Naskah film ini dikatakan terinspirasi dari sikap Duniya Vijay terhadap kehidupan. Sebelumnya, laporan mengatakan bahwa film ini terinspirasi dari kejadian nyata yang terjadi di kuil Masthigudi dekat Kabini Dam dekat Mysore. Teman Duniya Vijay, Sundar P Gowda dan Anil Kumar V, adalah produsen film.

Berikut video detik - detik meninggalnya stuntman:

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top