Nice! Game BoBoiBoy: Galactic Heroes Buatan Developer Indonesia Masuk Top 10 di Playstore

Nice! Game BoBoiBoy: Galactic Heroes Buatan Developer Indonesia Masuk Top 10 di Playstore

Senin, 15 Mei 2017 | 17:30 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Akhir bulan lalu BoBoiBoy: Galactic Heroes telah resmi dirilis oleh 8elements selaku publisher terkemuka di Asia. Nah, menariknya pekan ini BoBoiBoy: Galactic Heroes berhasil berada di ranking 10 besar PlayStore Indonesia. Pencapaian yang sangat keren bukan?!

BoBoiBoy: Galactic Heroes merupakan Casual-Action RPG paling baru dari serial game BoBoiBoy yang begitu populer. Game ini juga resmi mengadaptasi dari film animasi serial TV yang sangat sukses BoBoiBoy Galaxy dari Monsta yang telah dirilis 25 November lalu di Malaysia. Kecanggihan game mobile 3D Adventure RPG BoBoiBoy: Galactic Heroes akan tersedia dalam 4 bahasa (Bahasa Inggris, Indonesia, Thailand dan Vietnam).

BoBoiBoy Galactic Heroes menawarkan 3 mode game, semua hero favoritmu bisa dimainkan dan menaikkan levelnya, banyak planet, stage, dan battle yang bisa dipertarungkan, dan juga banyak robot yang bisa ditemukan. Para pemain bisa bermain sendiri, mengundang teman-teman, dan mengirimkan hadiah kepada mereka atau bertarung dengan mereka dalam mode PvP.

image0

Berada di 10 besar PlayStore Indonesia, pastinya BoBoiBoy: Galactic Heroes begitu digemari oleh para gamer khususnya pecinta serial BoBoiBoy. Para gamer tidak ingin mencoba juga?!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...