Nicholas Saputra Jadi Burung Di film Interchange

Cindy
Cindy

Nicholas Saputra Jadi Burung Di film Interchange Foto:Search

WinNetNews.com - Aktor Nicholas Saputra selalu menjadi favorite banyak orang, dengan wajahnya yang tampan dan karena aktingnya yang selalu bikin orang mau nonton dan nonton lagi. Setelah film Ada Apa Dengan Cinta 2, kabar terbaru datang dari Nicholas yang bermain film kembali. Produksi House Apparat dan Cinesurya Pictures, antara Indonesia-Malaysia bekerja sama memproduksi sebuah film bergenre thriller supranatural berjudul Interchange.

Artis Indonesia dan artis dari negara jiran pun bermain, salah satunya Nicholas Saputra. Dalam film ini, Nicholas mendapatkan peran yang berbeda dari biasanya. Nicholas berperan sebagai makhluk gaib supranatural berwujud burung rangkong spesies gading. Peran menantang inilah yang membuat Nicholas Saputra langsung setuju untuk bermain difilm tersebut.

"Pertama kali ketemu Dain di Jakarta, dia cerita tentang film ini dan peran ke saya. Kenapa saya cepat connect, soal burungnya ini," jelas Nicholas Saputra dikawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 23/02/2017. Nicholas Saputra sangat tertarik dengan burung spesies asli Kalimantan tersebut. "Saya sering ke Kalimantan perbatasan yang pernah lihat burung terbang. Saya di Aceh itu sering melihat burung ini terbang seperti helikopter. Nah, saya connect, jadi saya suka dengan burung ini," tambah Nicholas

Interchange bercerita tentang seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik, Adam (Iedil Putra), yang berupaya menyelesaikan serial pembunuhan aneh. Dihantui oleh bayangan pembunuhan sadis yang ia saksikan, Adam beralih ke fotografi dan mengambil banyak foto tetangganya. Salah satunya perempuan asal Kalimantan yang tinggal di sebelah apartemennya, Iva (Prisia Nasution). Interchange akan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Maret 2017 mendatang.

Sumber:Youtube

Apa Reaksi Kamu?