Nickelodeon Buat Serial Solo untuk Patrick Star
Foto: Pinterest

Nickelodeon Buat Serial Solo untuk Patrick Star

Kamis, 13 Agt 2020 | 09:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - SpongeBob Squarepants merupakan salah satu film animasi yang paling banyak disukai oleh banyak orang. Para penggemar kartun ini pun mendapatkan kejutan, karena Patrick Star akan memiliki serialnya sendiri.

Mengutip Deadline, spin-off kisah Patrick ini akan tayang perdana di Nickelodeon dan masuk ke platform streaming CBS All Access pada awal 2021 mendatang.

Serial ini akan memiliki judul ‘The Patrick Star Show’, di mana Patrick akan berperan menggantikan James Corden menjadi seorang pembawa acara dan plotnya akan berputar terkait dirinya dan keluarganya. Nantinya aka nada banyak cameo dari karakter SpongeBob yang sering kita lihat, dan beberapa wajah baru.

Patrick star spin-off
Foto: Deadline

Bill Faberbakke akan kembali menyulih suara karakter Patrick Star dan serialnya sendiri dikonfirmasi memiliki 13 episode, dengan rekaman suara yang sedang berlangsung.

Tahun lalu, pimpinan Nickelodeon Brian Robbins mengungkapkan bahwa spin-off dari SpongeBob akan dikerjakan dan Kamp Koral, sebuah seri prekuel diumumkan setelahnya.

Film ketiga dari waralaba ini, ‘SpongeBob: Sponge On The Run’ awalnya akan dirilis pada Maret lalu dan terpaksa ditunda hingga Agustus, karena virus corona. Hak internasional untuk film ini telah dijual ke Netflix, dan kita mungkin bisa menonton dari platform streaming tersebut sekitar awal tahun depan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...