Nicki Minaj Kerjakan Proyek Kolaborasi dengan Adele
Sumber: BBC

Nicki Minaj Kerjakan Proyek Kolaborasi dengan Adele

Kamis, 17 Okt 2019 | 08:55 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Penyanyi rap Nicki Minaj beberapa waktu yang lalu sempat memberikan informasi kalau ia sedang mengerjakan sebuah proyek kolaborasi berasama Adele. Hal itu ia ungkapkan pada Entertainment Tonight saat berada dalam acara peluncuran lini fashionnya, Fendi Prints On di Beverly Hills, Los Angeles, Selasa (15/10).

“Adele membuatku bersumpah untuk menjaga kerahasiaan dan tidak diizinkan untuk memberi tahu siapapun bahwa aku bekerja dengannya. Dan kita sudah merekam sebuah video (musik). Dan itu lagu yang luar biasa,” ujar Nicki, seperti dikutip dari Metro.

Kendati demikian, Nicki masih belum mau berbicara lebih lanjut mengenai detail lebih lanjut kolaborasi yang akan ia lakukan dengan pelantun “Hello” itu, serta tanggal perilisannya.

Album keempat Adele diperkirakan akan dirilis pada pertengahan November nanti. Dilansir dari The Sun, lagu pembuka dari album ini akan memiliki gaya musik yang lebih upbeat dan menceritakan tentang hubungan Adele dengan mantan suaminya, Simon.

Kabar ini pun, mampu mengejutkan para penggemar. Seperti yang diketahui, Adele dan Nicki Minaj saling menganggumi satu sama lain.

“Astaga, kolaborasi pertama Adele dengan rapper wanita yang merupakan Queen of Rap, mari bicara tentang standar,” kata seorang warganet.

“Yang menakjubkan adalah Adele tidak memiliki duet hingga hari ini!!! Sama seperti Nikci sebagai artis wanita pertama yang muncul di album Rihanna, Nicki akan menjadi artis pertama dan satu-satunya yang berkolaborasi dengan Adele! Wow legendaris juga,” ujar warganet yang lain.

Proyek kolaborasi ini disinyalir merupakan karya pertama Nicki setelah ia sempat mengatakan akan pensiun dari dunia hiburan. Pada awal September lalu, Nicki Minaj mengatakan kalau ia ingin pamit dari dunia musik karena ingin fokus membangun keluarga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...