Nidji Sukses Guncang Negri Jiran Malaysia

Ade Kurniawan
Minggu, 31 Juli 2016 22:02 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Minggu, 31 Juli 2016 22:02 WIB
Image Nidji Sukses Guncang Negri Jiran Malaysia

WinNetNews.com - Grup band Nidji baru saja manggung di acara Festival George Town 2016 di Kota Lama Penang, Malaysia, Sabtu, kemarin.

Giring dan kawan kawan sukses mengguncang penggemarnya yang berada di Malaysia dengan menyanyikan lagu lagu terpopulernya seperti Laskar Pelangi, Sang Mantan, Hapus Aku dan masih banyak lagi.

"Saya akan membuat malam Anda semua menjadi malam yang menyenangkan dan tidak terlupakan," ucap Giring.

Dalam konser tersebut, bang yang beranggota vokalis Giring Ganesha, Ariel (gitar), Rama (gitar ritme), Andro (bas), Andri (drum) dan Randy (keyboard) ditonton ratusan bahkan ribuan penggemarnya yang berusia sekitar 20 hingga 60.tahun.

Nidji adalah salah satu grup musik dan penyanyi Indonesia yang ikut memeriahkan Festival George Town dan mendukung promosi pariwisata Kementerian Pariwisata.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.