'Night Terrors' game yang akan Rilis untuk Hallowen bakal dijauhi Penggemar Pokemon Go

'Night Terrors' game yang akan Rilis untuk Hallowen bakal dijauhi Penggemar Pokemon Go

Rabu, 17 Agt 2016 | 22:25 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Demam Pokemon GO saat ini memang masih melanda dunia. Bagaimana tidak game tersebut merupakan game yang mengharuskan pemainnya bangun, dan berjalan sambil mengarahkan kamera ponsel untuk dapat menangkap monster lucu.

Meskipun pada awalnya game tersebut memang diperuntukkan untuk anak-anak, namun kalangan remaja dan dewasa juga tak ingin ketinggalan memainkannya.

Kepopuleran game Augmented Reality ini menginspirasi pengembang lain untuk membuat game yang serupa. Night Terrors, game yang sepertinya akan dirilis untuk Hallowen ini pastinya bakal dijauhi oleh penggemar Pokemon GO.

Night Terrors pertama kali diperkenalkan pada Mei 2015 sementara Pokemon GO sendiri diumumkan pada September di tahun yang sama. Uniknya Night Terrors merupakan proyek Indiegogo yang bergantung pada donasi. Sementara Pokemon GO sendiri dikembangkan oleh studio besar yaitu Nintendo dan Niantic.

Game yang dikembangkan oleh Novum Analytics ini memiliki gameplay yang sederhana. Sembari mengenakan headphone pemain diharuskan bermain pada waktu malam dan di lingkungan yang minim cahaya. akan memproyeksikan wujud hantu dan suara suara yang menyeramkan di sekitar pemain.

Game ini pun mampu berjalan di atas sistem operasi untuk mengirimkan kalimat dan gambar yang menyeramkan.

Night Terrors memiliki grafis berkualitas foto, suara efek binaural (seperti surround) dan menawarkan pengalaman horor dalam game Augmented Reality bergenre survival horror.

Untuk gameplay-nya sendiri mengambil tempat di dalam rumah pada malam hari dengan lampu padam dan headphone aktif. Dari trailernya sendiri kamu sudah bisa melihat seramnya game ini. Dan bakal membuat kamu takut sendirian di rumah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...