Skip to main content

Nih Tanda Tanda Ada Pocong Di Sekitar Kamu

sumber foto : istimewa
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Hantu pocong menjadi hantu khas Indonesia yang ditakuti hampir semua orang. Bahkan paranormal sekelas Sara Wijayanto pun mengakui seramnya hantu ini. "Sosok pocong ini memang agak jarang kutemui. Tapi sosoknya lumayan slalu bikin merinding!" Sara Wijayanto melalui akun twitter pribadinya.

Kedatangan pocong biasanya disertai dengan tanda-tanda. Wah kira-kira apa saja ya? Berikut 5 tanda kemunculan pocong, simak baik-baik ya.

1. Anjing mengonggong.

Konon anjing dipercaya dapat melihat makhluk gaib yakni pocong. Ketika pocong mulai menghampiri anjing, maka anjing akan menggongong karena melihat hal aneh. Nah waspada ya kalau anjing mulai menggonggong.

2. Munculnya bau tidak sedap.

Jika mencium bau wewangian, busuk, amis, dan apek yang datang tiba-tiba, nah wajib waspada ya. Konon pocong akan segera datang ke tempat yang berbau itu untuk bermukim. Hiii!

3. Benda di sekitar bergerak-gerak.

Kedatangan pocong juga disertai benda yang bergerak secara misterius. Biasanya sering terjadi pada daun pisang. Risa Saraswati pun pernah berbagi pengalamnnya mengenai daun pisang yang bergerak karena pocong di akun twitter pribadinya.

"Saya pernah liat pocong di sebuah pom bensin daerah dago, beberapa tahun yll. Di parkirannya yang menghadap kebun pisang"tulis Risa.

"Sedang sendirian di mobil, tiba tiba satu daun pohon pisang di depan saya bergoyang sendiri, sementara daun lainnya diam"lanjutnya.

"Karena penasaran, sy lihat keatas pohon itu. Dan, yaayaaa sosok putih menyerupai guling tampak ada disana sprti menggangtung"tulis Risa.

4. Angin aneh berhembus tiba-tiba.

Angin memang memiliki beberapa jenis. Angin kencang, angin sepoi-sepoi, atau angin dingin. Nah kedatangan pocong dipercaya disertai hembusan angin yang aneh. Nuansa dinginnya akan membangkitkan bulu kudukmu.

5. Ada perasaan aneh yang menyergap.

Pocong dipercaya dapat menyerap energi positif seseorang. Jika hadir pocong, maka suasana lingkungan dan hati akan gelisah. Wah kalau gelisah tiba-tiba segera cari temen ya. Khawatirnya ada pocong muncul.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top