Nih Tandanya Kalo Cowo Kamu Setia

Nih Tandanya Kalo Cowo Kamu Setia Sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Rasa saling percaya dan kesetiaan tentu merupakan hal paling penting dalam hubungan asmara. Sayangnya, perasaan gelisah, cemas, dan khawatir jika pasangan mengkhianati diri Anda bisa saja terjadi. Apalagi bila Anda pernah dikhianati oleh orang yang Anda sayangi.

Tenang, Anda tidak sendirian dan hal tersebut wajar terjadi. Namun, Anda bisa melihat dari beberapa tanda di bawah ini yang bisa membuktikan bahwa pasangan Anda adalah salah satu pria yang setia. Apa saja itu?

1. Pasangan tidak memiliki sejarah selingkuh

Memang, Anda tidak bisa menilai seseorang dari masa lalunya. Tetapi, bila dia tidak pernah menipu orang lain ataupun berselingkuh saat menjalin hubungan asmara, maka Anda tidak perlu lagi mencurigainya. Karena dia termasuk orang yang memiliki gagasan cukup mantap tentang apa yang salah dan apa yang benar.

2. Pasangan pasti jujur dan terbuka

Tentunya, Anda perlu mengetahui semua hubungan di masa lalunya. Bila ia menceritakan semuanya kepada Anda, maka Anda tidak perlu khawatir. Terutama, bila dia bersikap tenang ketika menerima telepon dari orang lain dan selalu menepati janjinya.

3. Anda merasa tenang dan damai ketika berada di sampingnya

Kenyamanan adalah hal yang paling penting dalam hubungan asmara. Bila Anda selalu merasa nyaman ketika berada dekat dengan pasangan, maka Anda tidak perlu khawatir ataupun curiga. Itu berarti dia benar-benar ingin memelihara hubungan asmara dengan baik dan perlahan. 

4. Ketika sedang insecure, Anda punya cara untuk melawannya

Perasaan insecure dalam sebuah hubungan memang kadang terjadi. Namun ketika menjalaninya bersama pasangan, Anda merasa lebih tenang dan tahu bagaimana melawannya. Anda akan lebih memilih memikirkan hal-hal lain yang lebih penting demi mengembangkan diri Anda sendiri ketimbang mengucapkan hal buruk. Atau, Anda akan mengakui perasaan tersebut sehingga tidak ada kesalahpahaman diantara Anda dan pasangan. 

5. Apalagi, pasangan Anda tidak pernah menyembunyikan ponsel atau komputernya

Terakhir, bila Anda dan pasangan sama-sama saling mengijinkan untuk membuka ponsel atau komputer, maka Anda tidak perlu khawatir. Tandanya, Anda dan pasangan sama-sama saling percaya dan memang tidak ada yang disembunyikan. Namun, saya tidak menyarakan Anda untuk selalu memeriksa isi pesannya karena Anda harus tetap menghormati privacy si dia.

Hal yang paling penting adalah hati kecil Anda selalu berkata bahwa dia tidak akan selingkuh pada Anda. Jadi, cara terbaik mengenali tanda pasangan Anda setia atau tidak, tentunya melalui insting dan ikuti kata hati.