Nih Yang Dipikirin Cewek Pas Pertama Kali Lihat Cowok

Nih Yang Dipikirin Cewek Pas Pertama Kali Lihat Cowok sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Pandangan pertama itu memang sebuah hal yang sebenarnya sangat penuh dengan kesan. Kadang bisa indah, kadang bisa juga biasa aja. Nah mungkin kamu, para cowok, penasaran"Sebenarnya apa sih yang dipikirkan para cewek ketika melihat cowok?".

Untuk menjawab ini, berikut hal-hal yang dilihat para cewek ketika berjumpa cowok.

1. Asal tahu saja, hal pertama yang dipikirkan oleh cewek itu adalah penampilan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa penampilan adalah hal yang paling pertama dilihat dari seseorang. Jadi, tentu saja yang pertama dipikirkan cewek pertama kali adalah penampilanmu seperti apa.

"Wah ganteng juga nih orangnya, rapi pula. Jadi kesemsem liat dia"

"Duh ini dia pake bajunya gak matching! Coba kaosnya warna gelap, biar bisa dipadukan sama celana terangnya"

"Yah dia gaya rambutnya aneh, padahal mukanya lumayan".

2. Para cewek juga akan mengomentari tentang suaramu.

Suara juga adalah hal kedua yang dapat dinilai setelah penampilan. Maka dari itu kadang cewek suka mikirin suara kamu.

"Aduuuuh suaranya indah banget sih, mau deh dinyanyiin sama dia"

"Suaranya kayak om-om, apa jangan-jangan memang om beneran?"

"Yaampun, suaranya unyu banget kayak anak SD gituu".

3. Lalu, cewek akan berpikir tentang bagaimana sikapmu sebagai seorang cowok.

Setelah mendapatkan dua komponen dari dirimu, cewek akan mulai mengira-ngira bagaimana sikapmu yang aslinya.

"Dari mukanya sih keliatan banget deh orangnya belagu. Gak suka ah"

"Kalo denger dari cara ngomongnya, kayaknya sih orangnya penyayang deh".

4. Kadang, cewek juga suka nge-judge apa yang kamu pikirkan tentangnya dari bagaimana cara kamu melihat.

Gak cuma dari sisi kamu. Cewek dengan segala sifat "peramalan"nya akan mengira-ngira tentang apa yang kamu pikirkan tentang dia.

"Wah cara ngeliatin guenya gahar banget. Pasti gue dikira sombong dan jutek"

"Kayaknya sama gue udah sok kenal banget cara ngomongnya. Kayaknya wajah dan tutur kata gue emang friendly banget deh".

5. Gak ketinggalan juga, kadang para cewek juga suka mengingat wangi kamu.

Hampir semua cewek suka banget sama cowok yang wangi, maka dari itu wangi kamu juga selalu jadi konsiderasi banyak cewek.

"Ini dia pake parfum apa sih?! Baunya menyengat banget"

"Ih dia wanginya natural banget, bikin jatuh cinta deh"

"Ah dia gak pake parfum apa-apa kayaknya. Malah jadi bau matahari".

6. Kalau para cewek memang tertarik, dia akan berpikir bagaimana bila kamu jadi pacar dia.

Cewek yang tertarik padamu pada saat itu juga akan memikirkan bagaimana rasanya bila pacaran sama kamu, atau bagaimaan perasaan cewek-cewek yang udah pernah pacaran sama kamu.

"Aduh dia sebenernya cocok banget buat gue. Pasti kita akan saling sayang, terus bikin orang iri, terus kita nikah dan nimang anak yang lucu-lucu".

7. Atau sebaliknya, para cewek malah berharap biar kamu gak suka sama dia.

Nah ini beda urusan kalo kamu dari awal udah bikin cewek ini illfeel dari segi apapun. Cewek ini akan mencari cara biar kamu gak suka sama dia.

Nah, sudah tahu kan?