Nikah Beda Agama dengan Suami, Istri Shah Rukh Khan Tidak Mau Menjadi Mualaf

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 3 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Nikah Beda Agama dengan Suami, Istri Shah Rukh Khan Tidak Mau Menjadi Mualaf

Winnetnews.com -  Kehidupan rumah tangga artis memang selalu menuai perhatian.  Pernikahan beda agama yang dijalani oleh pasangan Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan selalu terlihat harmonis. Jauh dari gosip tak sedap dan keduanya tetap menghormati privasi agama masing-masing.

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan adalah penganut agama Islam dan Gauri penganut agama Hindu.

Mengenai keyakinan yang mereka anut, Gauri sempat mengatakan, "Saya menghormati agama Shah Rukh, tetapi tidak akan pernah pindah agama," katanya.

Meski berbeda hubungan pasangan favorit Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan semakin hari semakin kuat. Mereka menjalani rumah tangga sejak ketenarannya belum seperti sekarang. 

Pasangan yang sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 31 tahun ini dinilai sebagai pasangan yang mengagumkan. 

Menikah sejak 1991, sudah tiga dekade sejak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menyegel kesepakatan, tetapi pernikahan beda agama masih menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan.

Berbicara tentang pemikirannya tentang pindah agama, Gauri Khan juga berkata, “Ada keseimbangan, saya menghormati agama Shah Rukh tetapi itu tidak berarti bahwa saya akan pindah agama dan menjadi seorang Muslim. Saya tidak meyakini itu. Saya pikir setiap orang adalah individu dan mengikuti agama mereka. Tapi, jelas tidak boleh ada rasa tidak hormat. Seperti Shah Rukh tidak akan menghina agama saya juga.”

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...