Nikah di Candi Borobudur, Vicky Shu Batasi Tamu Undangan

Cindy
Minggu, 17 September 2017 14:48 WIB
Oleh Cindy pada Minggu, 17 September 2017 14:48 WIB
Image Nikah di Candi Borobudur, Vicky Shu Batasi Tamu Undangan
Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam akan segera berlangsung di Candi Borobudur. Vicky Shu akan menggelar prosesi pernikahan pada 23 September 2017 mendatang di kawasan Candi Borobudur. Namun, penyanyi cantik ini tidak akan mengundang banyak orang.

Menurut Vicky, itu dilakukan karena ingin pesta pernikahannya lebih khidmat. "Ini acaranyaprivate, jadi tidak terlalu banyak mengundang orang. Untuk lebih khidmat saja, sakralnya," kata Vicky Shu.

Keputusan untuk membatasi jumlah undangan juga sudah disetujui oleh calon suaminya, Ade Imam.

"Karena tempatnya juga cukup jauh, dan berlokasi di luar Jakarta, juga pertimbangan lokasi, jadi private. Dalam artian, enggak sampai ribuan yang diundang, tetapi cukup banyak," tambah dia.

Setelah menjadi istri, soal kariernya  wanita berusia 30 tahun itu mengatakan, kekasihnya akan memberikan kebebasan kepada dirinya untuk tetap melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

"Kalau aku sebagai seorang entertainment sudah dibicarakan ke suami, tidak ada masalah jika tetap berkarier di entertainment," kata Vicky Shu. 

Ternyata di Balik Indahnya Lautan, Tersimpan 10 Fakta yang Perlu Kamu Tahu
Usai Diperiksa KPK, Inneke Pulang dengan Wajah Pucat

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.