(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nikah di Candi Borobudur, Vicky Shu Dapat Hadiah Dari Jokowi

Cindy
Cindy

Nikah di Candi Borobudur, Vicky Shu Dapat Hadiah Dari Jokowi Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Kebahagian sedang dirasakan pasangan artis Vicky Shu dan Ade Imam.  Pernikahan keduanya digelar di Taman Lumbini, Komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Sabtu 23/9/2017 sore.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Vicky Shu mendapatkan ucapan spesial dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi.

Ucapan tersebut disampaikan melalui karangan bunga, yang terlihat berjajar rapi di area lokasi pernikahan Vicky Shu tersebut.

Karangan bunga berdominasi warna merah dan kuning itu tertera tulisan "Selamat Berbahagia Vicky dan Ade, Presiden RI Joko Widodo dan Keluarga".

Selain dari Jokowi, puluhan karangan bunga dari kerabat sampai pejabat berjajar di lokasi pernikahan penyanyi cantik ini.

Karangan bunga itu antara lain dari Kapolda Nusa Tenggara Timur, Kapolda Jawa Barat, Kapolres Ende, dan Kapolres Alor.

Prosesi akad nikah Vicky Shu yang mengusung konsep Jawa Klasik itu berlangsung tertutup, hanya dihadiri keluraga, kerabat, dan teman dekat kedua mempelai.

Setelah akad, prosesi dilanjutkan dengan Panggih Temanten atau mempertemukan kedua pengantin yang diikuti oleh keluarga besarnya. Resepsi pernikahan digelar di lokasi yang sama, pada Sabtu malam.

image0Sumber:IST

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});