NIKI Rilis 'Indigo' Bersama 88rising

Nurul Faradila
Nurul Faradila

NIKI Rilis 'Indigo' Bersama 88rising NIKI rilis lagu baru (sumber: instagram.com/nikizefanya)

Winnetnews.com - Nicole Zefanya atau yang dikenal dengan nama NIKI, baru saja merilis lagu terbarunya dengan judul ‘Indigo’, pada Selasa (13/8). Lagu ini, merupakan single pertamanya dalam album ‘Head in the Clouds II’ yang diproduksi oleh 88rising.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NIKI (@nikizefanya) on

Melalui postingan di akun instagramnya, NIKI menuliskan bahwa ia yang menulis lagu ini. Selain itu, dalam penggarapannya dia dibantu oleh tiga orang produser, Rogét Chahayed; Wesley Singerman; dan Taydex. Sedangkan dalam desain kreatifnya, ia bekerjasama dengan Hajime Sorayama, seorang ilustrator asal Jepang.

Sebelum resmi dirilis, penyanyi kelahiran Indonesia ini telah membeberkan bahwa dirinya akan merilis sebuah lagu baru, pada 13 Agustus 2019. Bocoran itu NIKI unggah di akun instagramnya dengan caption “August 13th. MARK YOUR CALENDAR” bersamaan dengan sebuah foto. Di postingan lain, ia mengunggah sebuah gambar bergerak dan menulis “you know I’m your type, right?” 08/13.

‘Head in the Clouds’ merupakan album kompilasi dari 88rising. Di tahun sebelumnya, sejumlah musisi yang bergabung dalam label rekaman independen ini, sudah merilis album dengan tajuk yang sama pada Juli 2018.

Dalam album sebelumnya, NIKI menyanyikan sebuah lagu, seperti ‘Warpaint’, ‘La Cienega’ bersama Joji, dan ‘Plans’ yang ia nyanyikan dengan Vory. Selain merilis single ‘Indigo’ ini, NIKI juga melepaskan video musik dari lagu tersebut.

Apa Reaksi Kamu?